‘Wajah Baru’ CFD Garapan Bontang Post

119
CEK TENSI: Tampak warga mengantre di fasilitas kesehatan yang disediakan RSIB usai senam sehat CFD berlangsung. (Fahmi Fajri/Bontang Post)

Cek Kesehatan Gratis hingga Stan Mobil

Senam sehat garapan Bontang Post di arena Car Free Day (CFD) Minggu (22/1) kemarin menyuguhkan pemandangan baru. Tidak hanya mengikuti gerakan senam yang dipandu instruktur, namun senam yang rutin digelar setiap minggunya di Jalan MH Thamrin itu juga menyuguhkan stan mobil dari Toyota Auto 2000.

Yang tak kalah menariknya, juga adap pemeriksaan kesehatan gratis dari Rumah Sakit Islam Bontang (RSIB). Usai senam berlangsung, kedua stan tersebut langsung diserbu peserta senam.

Kepala IGD RSIB Siti Maisyaroh yang juga tim medis mengatakan, pengecekan ini baru pertama kali digelar di arena CFD. Selain ajang promosi bagi RSIB, pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bentuk kepedulian RSIB terhadap kesehatan warga Bontang.

“Jadi tidak hanya pemeriksaan saja. Tetapi di stan kami juga bisa sebagai tempat untuk berkonsultasi terkait kesehatan masyarakat khususnya para peserta senam,” ujar Siti.

Adapun pengecekan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tensi darah serta pengecekan gula darah. Rencananya, pengecekan gratis ini akan rutin dilaksanakan pada minggu pertama dan ketiga di setiap bulannya.

Sementara itu, salah satu sales Auto 2000 Ery menuturkan, pihaknya kali ini mencoba memperkenalkan mobil Toyota Sienta kepada masyarakat Bontang. Kata dia, di awal tahun ini masih ada harga promo dengan paket DP murah serta tambahan bonus hadiah spesial lainnya. “Bagi warga yang ingin membeli mobil-mobil Toyota kini tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota, cukup di Bontang saja. Kami rencananya rutin menggelar stan di arena CFD Bontang Post setiap minggunya,” tukasnya. (bbg)

loading...