Bertekad ‘Bangkit,’ Siap Bekerjasama dengan Bontang Post

197
Foto bersama (Foto: Zulfikar/Bontang Post)

The Power of Silaturahmi: Bontang Post – DPC PDI Perjuangan Bontang

Menatap 2017, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bontang bertekad ‘bangkit.’ Kembali meraih kepercayaan masyarakat yang dulu pernah direngkuh. Karenanya, dibutuhkan peran media untuk melaksanakan niat baik tersebut.

Yusva Alam, Bontang

Tidak diragukan lagi, saat ini media memiliki peranan vital di masyarakat. Selain penyampai pesan, media juga mampu berkontribusi dalam perubahan yang terjadi di masyarakat. Begitu pula dalam dunia politik, media pun tak luput memberikan ‘sumbangsihnya.’ Semua partai pasti membutuhkan media. Baik untuk ‘membesarkan diri’ maupun meraih simpati masyarakat.

DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bontang salahsatunya. Selama tahun 2017 mendatang, PDI Perjuangan Bontang siap ‘bangun’ dari tidurnya. PDI Perjuangan merasa selama ini masih tidur terlelap, sehingga ‘cahaya’ partai kian meredup.

“Agar kembali bangkit kami butuh peran media. Dulu kami bisa meraih tujuh kursi di DPRD namun saat ini hanya dua kursi,” ujar Martinus D Baco, Ketua DPC PDI Perjuangan Bontang di sela-sela agenda Roadshow Bontang Post ke Sekretariat PDI Perjuangan, Sabtu (21/1) kemarin.

Menurut Martinus, saat ini DPC PDI Perjuangan Bontang pun telah dianjurkan pihak pusat, untuk mempublikasikan setiap kegiatan yang digelar. Baik dengan media intern maupun dengan media-media di daerah di mana DPC berada. Hal ini dilakukan agar menjadi bukti, bahwa setiap DPC memiliki aktivitas.

“Ke depan kami akan membicarakan dengan para pengurus, bagaimana pola agar bisa bekerjasama dengan media, utamanya Bontang Post. Apalagi, ke depan banyak anggota kami yang akan nyaleg,” bebernya.

PDI Perjuangan pusat pun telah memberikan mandat kepada setiap DPC, agar terus memberikan pencerahan kepada masyarakat. Bahwa PDI Perjuangan tetap dan selalu berideologikan pancasila.

1
2
3
BAGIKAN
loading...