Beberapa Klub Galang Mosi Tidak Percaya

230
Arnold Rasyid (Dok/Bontang Post)

 

BONTANG – Beberapa klub mendorong digelarnya Musyawarah Kota Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Muskotlub PSSI) Bontang. Informasi yang dihimpun, beberapa sudah membubuhkan tanda tangan persetujuan.

Ketua Komite Pemerhati Sepak Bola Bontang (KPSB), Arnold Rasyid mengatakan, ada beberapa klub yang sudah menyetujui mosi tidak percaya terhadap kepengurusan PSSI saat ini. Hingga berita ini diturunkan, penggalangan dukungan terus dilakukan.

“Sudah banyak yang tanda tangan. Mereka menyatakan mosi tidak percaya terhadap PSSI Bontang. Berapa jumlahnya (klub yang melayangkan mosi tidak percaya, Red.), nanti akan kami sampaikan,” kata Arnold yang juga ketua PS Letta itu.

Dia menegaskan, kepercayaan terhadap PSSI Bontang sudah habis. Meskipun berencana menggelar kompetisi internal, namun pihaknya tetap menolak PSSI Bontang saat ini.

“Sejak muskot 7 Maret 2015 sampai sekarang, tidak ada kegiatan di PSSI Bontang. Kepengurusan vakum. Itu yang membuat kami kecewa. Kami sudah tidak percaya lagi dengan PSSI,” tegas penggagas Bontang Super League (BSL) itu.

Arnold memastikan, kalaupun PSSI tetap menggelar kompetisi internal, diprediksi klub-klub tidak akan antusias.

“Sebagian besar voters sudah sepakat mosi tidak percaya. Biarpun menggelar kompetisi, kalau klub sudah tidak percaya ya susah. Solusinya ya muskotlub dan pemilihan ketua baru,” tegasnya.

Sementara, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari PSSI Bontang. Beberapa waktu lalu, ketua PSSI Bontang H Saleh Dandang menyampaikan jika persoalan PSSI sudah diserahkan kepada wakil ketua dan sekretaris, Andi Amri dan Yusuf, serta Executive Committee (Exco), Erwin.

Sayangnya, short message service (SMS) dan telepon ketiganya tidak berbalas. (gun)

BAGIKAN
loading...