Didesak Mundur, Ketua PSSI Bontang Diminta Legowo

350

 

H Saleh Serahkan ke Wakil Ketua-Sekretaris

BONTANG – Gejolak yang terjadi di internal Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Bontang semakin akut. Tak hanya beberapa pemilik klub yang mendesak ketua terpilih, H Saleh Dandang mundur, pengurus induk organisasi sepak bola itu juga menyarankan hal sama.

Dikonfirmasi Jumat (20/1) kemarin, Saleh mengungkapkan, keputusan soal pengunduran dirinya sudah diserahkan kepada wakil ketua dan sekretaris, Andi Amri dan Yusuf. Di mana, keduanya telah diberi mandat oleh ketua Pemuda Pancasila (PP) itu untuk menjalankan organisasi.

Sebagai informasi, dalam rapat yang digelar Executive Committee (Exco) PSSI Bontang belum lama ini, nama Amri dan Yusuf mengisi jabatan strategis. Amri yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris, bergeser menjadi wakil ketua. Sedangkan Yusuf menjadi sekretaris PSSI Bontang. Selain akan menggelar kompetisi, mereka telah memutuskan untuk mereposisi pengurus.

“Saya tidak tahu lagi masalah itu (soal desakan mundur, Red.), tanya Andi Amri dan Yusuf yang sudah saya berikan mandat. Karena mereka (Amri dan Yusuf, Red.) yang sering rapat. Kalau masalah muskot (musyawarah kota), tergantung ketua hariannya siapa yang mau ditunjuk ketua nanti,” katanya melalui telepon genggam, kemarin.

Namun terkait desakan pemilik klub yang meminta ketua PSSI Bontang mundur, Yusuf enggan menanggapinya. Dia pun menyarankan untuk konfirmasi ke Amri atau salah seorang anggota Exco PSSI Bontang, Erwin.

“Kalau saya tinggal ikut exco dengan pengurus yang ada (soal desakan mundur ketua PSSI Bontang, Red.). Karena saya belum koordinasi lagi, masih di luar kota,” tuturnya.

Sementara itu, Amri yang dihubungi terpisah menyarankan agar ketua PSSI Bontang mundur. Hal ini dikarenakan adanya desakan pemilik suara atau voters untuk menggelar kompetisi di Bontang akhir-akhir ini. Selain itu, kata dia, dari hasil rapat bersama Exco PSSI Bontang belum lama ini, pengurus sampai saat ini belum melihat adanya persiapan-persiapan akan digelarnya kompetisi tersebut. Baik itu dari segi finansial, administrasi, dan teknis.

1
2
3
4
BAGIKAN
loading...