Diduga Mabuk, Seorang Pria Terdampar di Pantai Marina

1290
MABUK: IR (31) yang diduga mabuk menjalani perawatan di ruang UGD RS Badak LNG, kemarin.(IST)

 

Sempat Kelabui Petugas Ngaku Tenggelam

BONTANG –  Diduga mabuk, pria berinisial Ir (31) Warga Majene, Sulawesi Barat  terdampar di Pantai Marina, Rabu (18/1) kemarin. Pria tersebut berhasil ditemukan  petugas  Guard Zone I, II, III.

Sekuriti Badak LNG, M Akbar  sekira pukul 06.15 Wita yang sedang bertugas jaga seorang diri di  Pos Junk Yard akan bergeser ke Pos SD Vidatra untuk membantu personel di pos SD tersebut.

“Saat anggota bergeser, ternyata dia (M Akbar, Red.)  melihat ada orang terdampar di bibir Pantai  Marina, lalu dia melaporkan kepada saya karena saya bertugas saat itu,” ujar M. Ahyani, Petugas Patroli Patwal.

Ahyani menuturkan, setelah dilapor, ia pun bersama rekannya Djaya Wahyudi menuju ke tempat ditemukannya pria tersebut, karena dirinya akan bertugas mengatur lalu lintas karyawan Badak LNG yang akan masuk bekerja di pagi hari.

“Begitu didatangi, ternyata pria tersebut sudah bangun. Namun karena kaki pincang  dengan alasan kena tiram, supervisor kami memerintahkan membawanya ke rumah sakit (RS Badak LNG, Red.),” tuturnya.

Dokter di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Badak LNG Anita Suryani mengakui, pria itu dibawa ke rumah sakit sekira pukul 07.10 Wita oleh sekuriti Badak LNG. Begitu dilakukan pemeriksaaan ternyata pria ini hanya  mengalami luka pada tumit kaki di sebelah kiri. “Kami jahit kaki pasien sebanyak empat jahitan, untuk kondisi vital pasien semua dalam keadaan baik,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut, yang sempat membuat heboh warga Bontang karena  sempat beredar kabar, bahwa pria tersebut tenggelam dan ada pula yang menyebutkan di media sosial (medsos) bahwa pria tersebut maling yang ditangkap di Pantai Marina.

1
2
BAGIKAN
loading...