Basri Ajak KKMB Jaga Persatuan 

68
JAGA PERSATUAN: Wawali Basri Rase bersama sang isteri saat menghadiri perayaan Maulid yang digelar KKMB Bontang.(Foto : Sastro)

BONTANG – Wakil Walikota Bontang Basri Rase bersama Istrinya Hapida menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah yang diselenggarakan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kota Bontang, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Bontang Selatan Minggu (15/1) malam.

Selain dihadiri Wakil Walikota Bontang peringatan Maulid ini juga dihadiri Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan H Ahmad Asnem, Ketua KKMB H Mustafa Abbas, Ust Ridwan  pembawa hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW berikut ratusan warga KKMB se Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Wawali Basri Rase yang juga merupakan ketua Dewan Pembina KKMB Kota Bontang merasa senang dan gembira melihat seluruh warga KKMB se Kota Bontang yang berkumpul untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya banyak hal yang harus diambil dalam hikmah maulid ini, khususnya bagai mana mentauladami Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

” Atas nama Pemkot Bontang saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga KKMB yang selama ini telah banyak berpartisipasi dalam membangun Kota Bontang, dan ke depan saya berharap warga Bontang asal Bone senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan baik sesama warga KKMB maupun kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang,” terang Basri.

Lebih lanjut Basri Rase meminta dukungan dan dukungan kepada seluruh warga KKMB agar dalam menjalankan roda Pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan akan membawa Kota Bontang semakin lebih baik.

Sementara itu Ketua KKMB H Mustafah Abbas  menyampaikan bahwa KKMB ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dengan sesama warga Bontang asal Bone serta seluru masyarakat Kota Bontang,

dikatakannya warga Bontang asal Bone selama ini telah banyak memberikan sumbangsi dan partisipasi dalam pembangunan di Kota Taman ini dan kedepanpun KKMB akan terus berperan aktif untuk membantu Pemerintah dalam menguatkan Kota Bontang sebagai Kota Maritim berbudaya Industri yang bertumpuh pada kualitas SDM dan lingkungan hidup untuk keaejahteraan masyarakat

1
2
BAGIKAN
loading...