Laga Silaturahmi (3) PKT FC vs PS Total (1)

42
PERERAT SILATURAHMI: Para pemain PKT FC (biru) berfoto bersama dengan pemain Total dalam laga ekshibisi di Stadion Mulawarman, Sabtu (14/1) kemarin. (Foto: Guntur/Bontang Post)

 

BONTANG – Untuk mempererat tali silaturahmi, kesebelasan asal Pupuk Kaltim, PKT FC menjajal kekuatan tim Total E&P Indonesie asal Balikpapan. Laga sengit bertajuk ekshibisi itu dihelat di Stadion Mulawarman, Sabtu (14/1) kemarin sore.

Dalam duel yang berlangsung 2 x 40 menit itu, tuan rumah PKT FC yang berkostum biru-biru, sukses mengalahkan tamunya dengan skor 3-1. Di babak pertama, PKT langsung unggul 3-0 lewat dua gol Paul, serta satu gol dari Sugi. Sementara, gol Total dicetak babak kedua melalui titik putih.

Manajer PKT FC, Nurkhalid mengatakan, pertandingan sore kemarin adalah silaturahmi antara karyawan Pupuk Kaltim dengan Total. “Pertandingan ini juga sebagai kunjungan balasan PS Total, karena tahuun 2015 lalu kami yang main ke Balikpapan,” kata Khalid, sapaan akrabnya.

Menurutnya, dalam laga ekshibisi kemarin, tidak mencari menang-kalah. “Bukan masalah menang atau kalah, tetapi lebih kepada menjaga silaturahmi sesama pencinta bola di kedua perusahaan tersebut,” katanya.

Dia menambahkan, ke depan pihaknya akan lebih memperbanyak ekshibisi dengan perusahaan-perusahaan lain, baik yang ada di Bontang maupun di Kaltim.

“Seperti beberapa waktu lalu, tim Berau Coal dari Berau datang main di Bontang, tapi kami yang belum sempat kunjungan balasan ke sana. Tapi insya Allah kami akan ke sana (Berau, Red.) juga,” pungkas pria yang juga ketua Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbi) Kaltim itu. (gun)

BAGIKAN
loading...