Beri Sosialisasi Aturan Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas Kunjungi Bengkel Sepeda Motor 

114
BERI PEMAHAMAN: Terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Api-Api, Polsek Bontang Utara,  Bripka Suyatno  sedang memberikan pemahaman kepada remaja di bengkel sepeda motor yang  berada di Jalan Pattimura, Selasa (10/1) lalu. (IST)

BONTANG – Polres Bontang melalui Bhabinkamtibmas di Kelurahan Api-Api beri sosialisasi tentang peraturan lalu lintas kepada para remaja, Selasa (10/1) lalu. Ini dilakukan dengan cara mendatangi bengkel sepeda motor, khususnya  yang  berada di Jalan Pattimura Kelurahan Api-Api, karena sering dijadikan tempat remaja berkumpul.

Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Harianto menerangkan, Selasa lalu Bhabinkamtibmas Kelurahan Api-Api, Polsek Bontang Utara Bripka Suyatno mengunjungi para remaja yang sering berkumpul di bengkel sepeda motor milik Nurdin Mansur.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan keamanan dan keteretiban masyarakat  (kamtibmas) kepada para remaja, agar sekiranya tidak melakukan hal-hal yang dianggap melawan hukum dan bisa  memahami aturan lalu lintas.

“Diharapkan dengan sosialisasi seperti  ini,  para remaja tidak lagi kebut-kebutan di jalan raya, yang tentunya bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain,“ ujarnya.

Dia menambahkan, Bripka Suyatno juga berpesan kepada warganya, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya. Tidak main hakim sendiri, apabila mendapati pencuri yang sedang tertangkap tangan.

“Segera lapor ke Polsek atau Bhabinkamtibmas bila ada kejahatan,” pungkasnya. (ver).

BAGIKAN
loading...