Tampil Menawan dengan Gaya Santai

189
Ilustrasi

KINI tampil cantik tidak diasosiasikan dengan penggunaan busana atau aksesori yang mewah dan bling-bling. Tampil cantik bisa dilakukan dengan menggunakan busana atau aksesori yang simpel tanpa usaha berlebihan (effortless). Nah, bagi Anda yang ingin tampil cantik namun effortless bisa mengikuti padu padan berikut ini, seperti dilansir Glamradar, Sabtu (7/1/2016).

1. Pilih busana yang nyaman

Tampil cantik dan effortless tak perlu memaksakan diri dengan mengenakan busana yang tergolong ribet. Mengenakan busana yang terlalu mencolok membuat Anda menjadi pusat perhatian. Jadi, hindari busana yang banyak menggunakan motif, warna terang, terlalu terbuka, dan detail yang sulit. Cukup pilih busana yang nyaman, simple, dan item fesyen basic yang nyaman. Misalnya, padanan tunik dan celana kulot yang simple bernuansa warna monokrom.

 

2. Tinggalkan heels

Berpenampilan cantik tak melulu harus menggunakan sepatu berhak tinggi. Memang, umumnya para wanita banyak yang menggunakan sepatu hak tinggi untuk tampil lebih elegan dan terlihat lebih feminin. Namun, daripada terus menerus menyiksa diri dengan sepatu berhak tinggi, tak ada salahnya untuk menggunakan sepatu yang nyaman. Misalnya, flat shoes, boots, atau sneakers. Tak hanya lebih nyaman, Anda juga tampak lebih modis.

 

3. Hindari aksesori yang terlalu besar

Jika Anda tak ingin menjadi pusat perhatian semua orang, hindari menggunakan aksesori yang berlebihan. Cukup gunakan jam tangan, kalung, atau anting stud, sudah cukup menjadi statement dalam penampilan.

4. Kenakan outerwear

Outerwear bisa menjadi salah satu ‘penyelamat’ dalam berpenampilan seharian. Bagaimana tidak, dengan outerwear, penampilan Anda akan tampak berbeda dengan tampilan sebelumnya. Anda bisa memilih jaket yang tebal untuk memberi rasa hangat di saat hawa yang dingin, atau bisa pula memilih yang simpel.(net)

1
2
BAGIKAN
loading...