Bontang Post FC Berduka, Ibunda Sang Kiper Tutup Usia 

563
DUKA MENDALAM: Umar (kemeja hitam) bersama keluarga dan warga mengangkat keranda menuju masjid Agung Al-Hijrah untuk disalatkan, sebelum dimakamkan di permakaman Muslim Pisangan, Sabtu (7/1) kemarin.(VERI SAKAL/BONTANG POST)

 

BONTANG – Duka mendalam dirasakan keluarga besar Bontang Post Football Club (FC). Sabtu (7/1) kemarin, Mudrikatin Binti Suwandi meninggal dunia di RSUD AW Sjahranie Samarinda sekira pukul 04.50 Wita. Yang bersangkutan merupakan ibunda dari Umar, penjaga gawang tangguh milik klub berjuluk The White tersebut.

“Kami mewakili direksi, manajemen, dan karyawan Bontang Post, serta keluarga besar Bontang Post FC mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran,” harap Manajer Bontang Post FC, Veri Sakal di rumah duka di Jalan WR Soepratman, RT 27 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan.

Jenazah almarhumah tiba di Bontang pukul 12.30 Wita dan di langsung dibawa ke rumah duka. Setelah itu, dibawa  menuju masjid Agung Al-Hijrah sekira pukul 13.30 Wita untuk disalatkan. Kemudian pada pukul 13.50 Wita, jenazah dibawa ke permakaman Muslim Pisangan di Jalan HM Ardans

Umar mengungkapkan, ibunya meninggal di RSUD AW Sjahranie setelah operasi ginjal. Namun sebelum meninggal dunia, ibunya sempat koma selama empat hari. Begitu memasuki hari kelima, sang ibu pun mengembuskan napas terakhirnya.

Namun kepergian ibunya tersebut, sudah  ikhlas diterima semua keluarga. Ibunya menderita komplikasi kanker serviks dengan ginjal. Bahkan sempat dirawat di rumah sakit tersebut sekira 1,5 bulan.

“Saat dirawat di Samarinda, yang selalu saya ingat, sering pulang-pergi Bontang-Samarinda untuk menjaga ibu saya di sela mengikuti kompetisi pertandingan sepak bola di sini (Bontang, Red.),” ungkapnya.

Umar menambahkan, dengan kepergian ibunya, dia pun kini hanya bisa memanjatkan doa bersama keluarga. Memohon agar sang ibu bisa diampuni dosa-dosanya dan dilapangkan kuburnya.

1
2
BAGIKAN
loading...