Akhmadi Geser Iman Jadi Kadisdik

197
Akhmadi Baharuddin. (Dok. Radar Kutim)

Iman Jadi Kadis Kebudayaan

SANGATTA – Disahkannya Peraturan Daerah (Perda) Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) 2016 membuat banyak dinas dan badan baru. Termasuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang kini dipecah menjadi dua dinas.

Dalam pengambilan sumpah, janji, dan pelantikan serta pengukuhan yang digelar, Jumat (6/1), untuk posisi Dinas Pendidikan kini dijabat Akhmadi Baharuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perkebunan. Sementara posisi dinas baru, yakni Dinas Kebudayaan dijabat Iman Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisdikbud Kutim.

Sementara untuk posisi jabatan lainnya, diantaranya Kepala Dinas Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) dijabat Syafranuddin yang sebelumnya menempati posisi Assisten I Setkab Kutim. Kemudian, Moch Erlyan Noor menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik dari sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masarakat Pemerintah Desa. Selain itu, Dwi Susilanto Gamawan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata kini menduduki dinas baru yakni Dinas Pariwisata. (aj)

BAGIKAN
loading...