Bupati Katingan Selingkuhi Istri Polisi, Ini Kronologinya….

2061
DIAMANKAN: Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie bersama pasangan selingkuhannya ketika dibawa ke Mapolda Kalteng, kemarin (5/1). (DENAR/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Bupati Katingan, H Ahmad Yatenglie dan Farida Yeni tertangkap basah oleh suami Farida, yaitu Aipda Sulis Heri pada Kamis (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB. Diawali saat Aipda Sulis pulang dari Kota Sampit, tetapi saat tiba di rumah tidak dapat menemukan kunci rumah. Pasalnya kunci tersebut dibawa oleh istrinya, Farida Yeni karena ada dinas malam.

Kemudian, Aipda Sulis pergi ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan untuk mencari istrinya. Sesampainya di rumah sakit tidak ditemukan Farida Yeni. Polisi itupun melanjutkan pencarian ke Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama.

Di sana dia melihat tas dan rokok milik Farida di sebuah rumah. Melihat semua itu dia langsung mendobrak pintu dan masuk ke dalam. Diapun dikagetkan ketika membuka pintu kamar dan memdapati istrinya sedang tidur bersama Yatenglie tanpa busana.

Tidak terima melihat istrinya selingkuh, Aipda Sulis langsung melaporkan keduanya ke Polsek Katingan Hilir. Menindak lanjuti kasus didapatinya Bupati Katingan H Ahmad Yatenglie yang sedang bermesraan dengan Farida Yeni di Kelurahan Kasongan Lama. Pihak Kepolisian Polsek Katingan Hilir membawa keduanya ke Polda Kalteng guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Keduanya digiring ke ruangan Reskum Polda Kalteng dan menjalani pemeriksaan berupa tes urin, dan visum. Setelah itu, kedua tersangka di bawa ke ruang atas Gedung Reskum untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dokter Forensik RSUD Doris Sylvanus, dr Ricka Brilianty Zaluchu membenarkan yang diperiksa di dalam adalah oknum bupati bersama kekasih gelapnya. Dr. Ricka juga membenarkan telah melakukan visum terhadap keduanya. Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala BNNP Kalteng, Sinurat yang ikut berada di dalam ruangan saat pemeriksaan. Dia juga membenarkan pihak kepolisian juga melakukan tes urin terhadap keduanya. “Hasilnya apa, tunggu aja dari kepolisian,” tukas Sinurat, Kamis sore (5/1).

1
2
BAGIKAN
loading...