Jelang Perempatfinal Bontang Super League , Delapan Tim Siap Tempur

154
Divisi Kreatif Bontang Post

BONTANG – Kompetisi bergengsi di Kota Taman, Bontang Super League (BSL) memasuki babak perempatfinal. Kendati masih ada laga tunda grup C antara PS Remtal dengan PS Maritim, namun hasilnya diperkirakan tidak berpengaruh. Dengan selisih gol yang begitu jauh dari pesaing terdekatnya, Dinkes FC, kesebelasan asal Tanjung Laut itu hanya tinggal menunggu pengesahan sebagai juara grup C saja.

Namun demikian, panitia memastikan laga tunda tetap digelar. Hanya saja, kapan waktunya masih menunggu kabar selanjutnya. Pasalnya, sebagian besar lapangan di Bontang dipakai untuk aktivitas yang bukan berkaitan dengan sepak bola. Ada beberapa alternatif pengganti Stadion Bessai Berinta (Langlang), seperti Stadion Taman Prestasi, teradang jarak yang begitu jauh. Sedangkan Stadion Mulawarman dan lapangan BTN PKT, mesti izin terlebih dahulu.

Tak hanya laga tunda. Duel-duel di perempatfinal juga belum diputuskan kapan digelar. Kendati belum jelas ada kepastian kapan digulir, namun delapan kontestan yang mewakili masing-masing grup benar-benar mempersiapkan timnya. Juara menjadi target setiap kesebelasan dalam kompetisi garapan Komite Pemerhati Sepak Bola Bontang (KPSB) itu.

Dimulai dari Bontang Post FC. Di antara seluruh kontestan perempatfinal, anak asuh Guntur Marchista Sunan itu merupakan satu-satunya tim baru. Meski berlabel debutan, namun tim binaan perusahaan media Bontang Post itu bikin heboh. Berada di grup B bersama tim-tim kuat, Andika Tobing dan kawan-kawan lolos dengan status juara grup tanpa mengenyam kekalahan.

Menghadapi perempatfinal, justru Bontang Post menjadi tim yang paling santai. Di saat kontestan lain berusaha memperkuat armadanya, The White–julukan Bontang Post FC–justru meliburkan pemain. Skuat Bontang Post baru akan berkumpul usai perayaan tahun baru. Kebijakan itu dimaksudkan bukan untuk meremehkan tim lain, namun untuk memberikan kesempatan bagi pemain merayakan Natal dan Tahun Baru 2017. Apalagi ada beberapa pemain yang tengah berada di kampung halaman.

1
2
3
4
5
BAGIKAN
loading...