Akhirnya… Polisi Bekuk Dua Perampok Rumah Mewah Pulomas

1592
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Juwono. Foto: dokumen Jawa Pos

POLDA Metro Jaya telah membekuk dua orang yang diduga pelaku perampokan dan pembunuhan di rumah Ir Dodi Triono yang menewaskan enam orang. Dua pelaku yang dibekuk adalah Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Suyono mengatakan, kedua pelaku dibekuk di wilayah Tambun, Bekasi. “Dua orang ditangkap di Tambun. Saya sedang ke sana‎,” kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (28/12).

Nama Ramlan disebut-sebut sebagai residivis kambuhan. Namun, informasi yang beredar menyebut Ramlan ditembak oleh petugas yang hendak menangkapnya.

Seperti diketahui, komplotan pelaku diduga masuk ke rumah Dodi pada Senin (27/12) sore. Mereka lantas menyekap sebelas orang yang ada di dalam rumah termasuk Dodi ke dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Enam orang tewas akibat berdesak-desakan di kamar mandi. Yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Sedangkan lima korban lainnya ditemukan dalam kondisi selamat. Mereka adalah Emi (41), Zanette Kalila Aazaria (13), Santi (22) , Fitriyani (23) dan Windy (23).(mg4/jpnn)

BAGIKAN
loading...