Taklukkan STIT Syam 3-0, Dinkes Pimpin Grup C

34
BANTAI: Pemain Dinkes (hijau) berhasil mengecoh pemain STIT Syam dalam lanjutan BSL, Rabu (21/12) kemarin. (NURDIANSYAH/BONTANG POST)

BONTANG – Dinkes FC menunjukkan dominasinya di grup C Bontang Super League (BSL). Berlaga di Stadion Bessai Berinta Rabu (21/12)  kemarin, Dinkes berhasil menekuk  STIT Syam dengan skor meyakinkan 3-0.

Dinkes FC memang terlalu perkasa bagi STIT Syam. Sejak awal laga, Dinkes mampu menguasai pertandingan. Gol pada pertandingan ini dibuka striker Dinkes Rizal, memanfaatkan umpan tarik, pemain ini mampu melesatkan gol ke gawang STIT Syam.

Rizal memang menjadi momok bagi kesebelasan STIT Syam. Buktinya, pemain ini kembali merobek jala STIT Syam lewat aksi individu. Setelah melakukan dribel yang mengecoh lawan, dia melepaskan tendangan yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang. Skor 2-0 sementara untuk Dinkes.

Walaupun beberapa kali memberikan perlawanan lewat serangan balik, namun STIT Syam sangat kesulitan menembus pertahanan Dinkes yang solid. Sebaliknya, petaka justru kembali dialami STIT Syam. Berniat menghalau Rizal, pemain belakang  STIT Syam justru dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

Pemain Dinkes Achmad Yani yang bertindak sebagai eksekutor  tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia mampu mencatatkan namanya di papan skor. Saat turun minum skor menjadi 3-0.

Di babak kedua, STIT Syam mencoba bangkit dan melakukan perlawanan. Sayangnya upaya untuk mencetek gol belum membuahkan hasil. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tak berubah 3-0 bagi Dinkes.

Hasil ini membuat Dinkes meraih poin penuh dan langsung melesat ke puncak Grup C. Saat ini Dinkes meraih 12 poin setelah melakoni 5 laga. Sementara di posisi kedua masih diduduki PS Remtal dengan raihan 9 poin dari 3 pertandingan (Selengkapnya lihat info grafis).

Sementa ra itu, di pertandingan kedua yang digelar kemarin, PS RSUD dinyatakan menang WO karena pemain Bontang FC kurang. (hd)

1
2
BAGIKAN
loading...