oleh

Gubernur Gelar Open House  Dibuka Pada 15-16 Juni, Saat Rakyat dan Pejabat Menyatu 

SAMARINDA – Perayaan Idulfitri 1439 Hijriah akan menjadi lebaran terakhir bagi Gubernur Awang Faroek Ishak di Pendopo Lamin Etam. Pasalnya, 18 Desember tahun ini, Gubernur Awang Faroek sudah akan mengakhiri periode masa tugasnya yang kedua.

Seperti lebaran-lebaran sebelumnya, Gubernur Awang Faroek Ishak juga akan menggelar open house. Membuka gerbang Pendopo Lamin Etam seluas-luasnya agar masyarakat dapat bersilaturahmi dan bermaaf-maafan di hari yang fitri.

Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim, Tri Murti Rahayu menyebutkan, open house tahun ini dikemas sedikit berbeda.  Jika tahun-tahun yang lalu ada pengaturan waktu untuk kedatangan para Bupati dan Wali Kota, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), para pejabat Pemprov Kaltim dan instansi vertikal dan masyarakat, maka tahun ini semua disatukan.

“Open house tahun ini kita satukan. Pak Gubernur menginginkan pejabat dan rakyat harus semakin bersatu. Pak Gubernur yakin ini akan menambah spirit bersama untuk membangun Kaltim lebih baik ke depan,” kata Tri Murti.

Open house hari pertama akan dilaksanakan pada Jumat, 15 Juni 2018, mulai pukul 10.00 – 11.30 Wita. Dilanjutkan pukul 14.00 – 15.30 Wita.  Sedangkan Open House Hari Kedua dilakukan pada Sabtu, 16 Juni 2018, mulai pukul 10.00 – 14.00 Wita.

“Silahkan masyarakat datang, pintu Lamin Etam dibuka selebar-lebarnya untuk masyarakat. Silahkan bersilaturahmi dengan Gubernur dan para pejabat Kaltim lainnya. Dan selamat menikmati beragam sajian hidangan yang khusus kami siapkan untuk rakyat,” imbuh Tri Murti. (sul/drh/ser)

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares

Komentar