oleh

PT IMM Gelar Safari Ramadan 1439 H  Tingkatkan Sinergi dan Jalin Silaturahmi dengan Seluruh Stakeholer

BONTANG –  Sambut Ramadan 1439 Hijriah, PT Indominco Mandiri (PT IMM) kembali menggelar program Safari Ramadan 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang keagamaan yang dimiliki PT IMM. Perusahaan yang bergerak di sektor tambang batu bara ini kembali memberikan bantuan dan bersilaturahmi dengan desa binaan mereka. Selain desa binaan, PT IMM juga melakukan silaturahmi dan melakukan safari Ramadan dengan Pemkab Kutim, Pemkot Bontang, dan Pemprov Kaltim.

Program Safari Ramadan ini merupakan jembatan silaturahmi antara perusahaan dengan stakeholder, khususnya masyarakat desa yang berdomisili di sekitar area tambang PT IMM. Harapannya dengan kegiatan Safari Ramadan tersebut, maka perusahaan, pemerintah, dan masyarakat dapat saling bersinergi, saling mendukung, dan menjalin hubungan yang harmonis. Sehingga operasional PT IMM dapat terus berjalan lancar dan PT IMM dapat terus memberikan manfaatnya kepada masyarakat serta pemerintah.

Selain itu, program Safari Ramadan tersebut juga merupakan ungkapan rasa syukur PT IMM kepada Allah SWT yang diungkapkan dengan berbagi untuk sesama, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bulan yang suci ini. Serta merupakan ungkapan terima kasih PT IMM kepada masyarakat yang selalu mendukung kelancaran operasional mereka sehingga produksi dapat terus berjalan.

BERI BANTUAN: Kepala Teknik Tambang PT IMM Era Tjahya Saputra secara simbolis memberi bantuan kepada salah satu perwakilan desa binaan PT IMM.(PT IMM For Bontang Post)

Program Safari Ramadhan bersama desa binaan ini mulai dilaksanakan pada 21 Mei 2018 di Masjid As Shobirin Jalan Poros Sengata – Samarinda Desa Teluk Pandan, yang dilanjutkan pada 23 Mei 2018 di Masjid Al Mukmin RT.03 Desa Danau Redan, dilaksanakan kembali pada 25 Mei 2018 di Masjid Nurul Yaqin RT.03 Desa Santan Ilir, dan berakhir pada 28 Mei 2018 di Masjid Ashabul Kahfi Bontang Lestari.

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares

Komentar