oleh

Ikapakarti Bontang Berbagi Takjil di Bulan Suci

BONTANG – Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil. Momen Ramadan 1439 Hijriyah ini tidak disia-siakan oleh Ikatan Keluarga Paguyuban Tanah Jawi (Ikapakarti) Bontang.

Salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan anggota Ikapakarti Bontang membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di lima titik lampu merah yang ada di kota taman dengan tajuk Ramadan Berbagi Dari Ikapakarti Kota Bontang. Titik-titik mereka membagi takjil pada Sabtu (9/6) kemarin adalah simpang tiga Yabis, simpang empat Loktuan, simpang tiga Ramayana, simpang empat Pisangan, dan simpang tiga Berbas.

Sekretaris Ikapakarti Bontang Sutrisno menjelaskan, dalam kegiatan tersebut mereka membagikan 500 kotak takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Tujuannya dalam rangka menjalin silaturahmi baik antar anggota Ikapakarti maupun dengan masyarakat Bontang. Di samping itu di bulan yang baik ini, Ikapakarti Bontang ingin berbagi dengan masyarakat Bontang.

“Harapannya dengan kegiatan ini maka Ikapakarti Bontang secara langsung maupun tidak langsung telah berpartisipasi dalam mendukung program Pemkot Bontang yaitu Bontang JAGO. Sesuai visi dan misi Pemkot Bontang. Ikapakarti Bontang akan selalu membangun, menjaga, dan membela kota Bontang,” ungkapnya.

Hanya dalam waktu yang singkat, 500 Takjil tersebut habis dibagikan anggota Ikapakarti di lima titik yang telah mereka tentukan. Perasaan senang karena telah berbagi terpancar di wajah para anggota Ikapakarti yang senja itu turun untuk membagikan takjil. (*/rdy/Sos)

Bagikan berita ini!
  • 14
    Shares

Komentar