oleh

Kodim 0908/BTG Beri Sembako Pengendara Bus Imbau Selalu Utamakan Keselamatan dan Keamanan

BONTANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang akan melaksanakan mudik Lebaran, Kodim 0908/BTG memberikan imbauan kepada para sopir bus yang ada di Terminal Kilometer 6, Kelurahan Gunung Telihan terkait dengan keamanan dan keselamatan dalam melayani penumpang mudik baik saat keberangkatan atau saat arus balik mendatang. Selain memberi imbauan, prajurit Kodim juga turut memberikan bantuan bingkisan sembako Lebaran kepada para sopir bus, Jumat (8/6) lalu.

Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0908/BTG kepada masyarakat. Agar di bulan yang penuh berkah ini, kepedulian dan kepekaan terhadap sesama tumbuh guna saling membantu sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kokoh.

“Saya berpesan kepada para sopir bus yang bertugas di lapangan, agar dalam kegiatan pelayanan mudik Lebaran ini selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan selama di perjalanan. Apabila sudah lelah, agar beristirahat dulu, jangan dipaksakan jalan. Serta harus selalu konsentrasi agar perjalanan bisa selamat sampai di tujuan,” ujarnya .

Selain memberikan imbauan sekaligus bingkisan, Dandim Gunawan juga turut menyalurkan bingkisan Lebaran dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) kepada prajurit dan PNS di lingkungan kerja Kodim 0908/BTG serta bingkisan Lebaran dari satuan maupun koperasi Kodim 0908/BTG. Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Dandim Gunawan kepada perwakilan masing-masing Koramil dan Makodim di Lamin Kodim 0908/BTG Jalan Awang Long.

”Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat,” tukas Dandim Gunawan. (bbg)

Bagikan berita ini!
  • 10
    Shares

Komentar