oleh

Pemkot Tutup Safari Ramadan di Masjid Al Hikmah Berikan Bantuan Rp 75 Juta untuk Pembangunan Masjid

BONTANG –  Safari Ramadan 1439 Hijriah Pemkot Bontang resmi berakhir di Masjid Al Hikmah, Jalan Kapal Selam, Kelurahan Loktuan, Rabu (6/6) tadi malam. Dalam safari ramadan tersebut dipimpin langsung Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Turut Hadir Wakil Wali Kota Basri Rase, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Asisten,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat serta lurah.

Dalam sambutannya, Neni Moerniaeni mengatakan, pemkot mempunyai program salat subuh berjemaah. Kata dia, dengan program tersebut dapat meningkatkan keimanan.

“Alhamdulillah hari ini kita masih bisa menjalin silaturahmi dengan Jemaah masjid Al Hikmah. Mudah-mudahan kita selalu istiqomah,” kata Neni.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pemkot Bontang akan segera membangun Pasar Loktuan. Selain pasar, kata dia, pemkot juga melakukan pengerukan Pelabuhan Loktuan.

Alhamdulillah di tahun ini kita melakukan perencanaannya. Mudah-mudahan di tahun 2019 sudah bisa dinikmati masyarakat,” ungkap Neni.

Dia juga menyampaikan kepada jemaah untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sesama. “saya berpesan kepada semua untuk silaturahmi. Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum dan mudah-mudahan kemanangan untuk kita pada akhirnya mencapai 1 syawal. Saya mengucapkan Selamat Hari raya Idulfitri mohon maaf lahir dan batin,” terang Neni.

Ketua Takmir Masjid Al Hikmah Imam Taufik menyampaikan, terima kasih kepada Wali Kota Bontang yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke Masjid Al Hikmah.

Dalam safari terakhir ini Pemkot Bontang memberikan bantuan Rp 75 juta Rupiah kepada Mesjid Al Hikmah, yang diberikan secara simbolis Neni Moerniaeni kepada Ketua Takmir Masjid Imam Taufik.(*/one)  

Bagikan berita ini!
  • 5
    Shares

Komentar