oleh

Badak LNG Buka Bersama dengan Forkopimda, MUI dan Wartawan Kota Taman  

BONTANG – Bertempat di Multi Purpose Building (MPB), Senin (4/6) Badak LNG menggelar buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bontang, dan para Wartawan Kota Taman.

Acara ini dibuka oleh Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar dan turut dihadiri Wali Kota Bontang Hj dr Neni Moerniaeni serta seluruh jajaran Forkopimda, Ketua MUI Bontang KH Imam Hambali beserta alim ulama Kota Taman.

“Mewakili keluarga besar Badak LNG, kami menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang terus mengalir untuk Badak LNG. Serta kerja sama yang tetap terjalin dengan perusahaan,” ungkap Gitut Yuliaskar dalam sambutannya.

Acara yang digelar rutin tiap bulan suci Ramadan ini ditujukan untuk mempererat silaturahmi antara perusahaan dengan MUI, Forkopimda serta wartawan selaku stakeholders penting bagi perusahaan. Sebagai perusahaan pengolah gas alam menjadi gas alam cair (LNG), Badak LNG memiliki tugas pokok untuk mengoperasikan kilang LNG dan LPG dengan profesional, aman, dan handal.

SINERGI: Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar (tengah) berfoto bersama perwakilan wartawan Kota Taman juga Forkopimda Bontang.(FOTO-FOTO CORPORATE COMMUNICATION BADAK LNG)

“Pemasukan terhadap devisa negara dan daerah yang signifikan. Tentunya perlunya dukungan dan sinergi dari semua pihak untuk memajukan Indonesia, khususnya Bontang,” harap dia.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Badak LNG senantiasa melakukan sinergi dengan berbagai pihak guna membantu pemerintah daerah mewujudkan masyarakat yang mandiri.

Sementara itu, atas nama Pemkot Bontang, Neni Moerniaeni mengucapkan terima kasih kepada PT Badak NGL yang menggelar buka puasa bersama di hari ke sembilan belas puasa Ramadan. Kegiatan ini menandakan bahwa Badak LNG selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share

Komentar