oleh

Bupati Pimpin Apel Tiga Pilar  Imbau Jaga Netralitas dalam Pilkada

SANGATTA – Apel Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades/Lurah), Senin (3/6) di Halaman Mako Polres Kutim berlangsung lancar sesuai rencana. Bupati Kutim Ismunandar didampingi Kapolres Kutim AKBP Teddy Setiawan, Danlanal Sangatta Let Laut (P) Mulyan Budiarta dan Dandim 0909/SGT Let Inf Kamil Bahren Pasha, tampil bersama pimpin upacara.

Apel juga turut dihadiri, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua KPUD Kutim Fahmi Idris, Ketua Panwaslu Kutim Andi Yusri serta para Camat se-Kutai Timur (Kutim).

Bupati Kutim Ismunandar menuturkan, atas nama Pemerintah Kutim dia mengucapkan terima kasih atas kerja keras, cerdas, dan bersama yang dilakukan oleh aparatur, terutama sebagai tiga pilar.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah bahu-membahu menjaga Kambtimbas di Kutim, kita bersyukur Kutim sampai saat ini dalam keadaan kondusif,” ucap Ismunandar.

BERFOTO BERSAMA: Bupati berfoto bersama usai memimpin apel.(IST)

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemkab Kutim ini mengingatkan kepada para camat dan tiga pilar agar dapat mengingatkan pimpinan perusahaan yang ada di wilayahnya, agar masing-masing berhati-hati dalam menerima buruh atau karyawan .

“Saya ingatkan kepada camat dan 3 pilar, untuk menginformasikan kepada perusahan-perusahaan, jika terima buruh atau karyawan harus hati-hati, kita perlu waspada karena pintu masuk kutim banyak, bisa melalui  darat dan laut. Karena semakin intensif penyisiran yang dilakukakn maka dikhawatirkan mereka akan bersembunyi daerah-daerah termasuk di kutim. Untuk kita harus waspada, Jangan sampai kita kecolongan,” tegas Ismunandar.

Lebih lanjut Ismu mengingatkan dalam waktu dekat, Kutim akan menyambut pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah atau gubernur Kaltim. Untuk itu semua pihak diminta agar dapat menjaga netralitas. Sehingga suasana kondusif dikutim ini terus terjaga.

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share

Komentar