oleh

Beredar Kabar Warga Bonyok Dihajar Begal Polisi Sebut Perkelahian Antar Pemuda, Tersangka Sudah Diamankan

SANGATTA- Desa Sempayau Kecamatan Sangkulirang mendadak heboh, Sabtu (2/6) tadi malam. Masyarakat mulai khawatir. Pasalnya, dikabarkan ada seorang begal yang nekat mengajar korban. Belum diketahui siapa korban tersebut. Pastinya, korban mengalami luka hebat. Paling serius di bagian wajah. Pelipis, hidung, dan bibirnya bocor. Korban tak sadarkan diri.

“Pembegalan di Desa Sempayau Kecamatan Sangkulirang mudahan saja secepatnya ditangkap,” ujar Budi Ansyah warga sekitar.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim, Polres Kutim, Yuliansyah. Katanya, benar ada korban pemukulan.Hanya saja, dirinya membantah jika terjadi pembegalan.Yang benar ialah perkelahian antar pemuda. “Info begal salah. Itu salah info. Bukan begal. Yang benar adalah perkelahian,” jelas Yuliansyah.

Dari perkelahian tersebut, sudah ada yang ditetapkan tersangka. Tersangka sudah diamankan di Polsek Sangkulirang. Hanya saja, belum diketahui berapa orang dan atas nama siapa. Karena masih dalam tahap pengumpulan data.

“Tersangka sudah kami amankan. Jadi sekali lagi kami katakan bukan begal. Tetapi hanya perkelahian,” katanya.

Saat ini, keterlibatan tersangka atas pemukulan korban terus dialami. Dengan begitu, Polres Kutim belum dapat memberikan keterangan lebih mendalam.

“Siang ini (3/5) baru pemeriksaan tersangka. Kalo sudah terbit penahanan baru bisa dipublikasikan semua. Saat ini masih fokus pemeriksaan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sangkulirang
AKP Syamsu Alam saat dimintai keterangan tidak merespon pesan singkat yang dilayangkan media ini. Meskipun, pesan singkat sampai dan sudah diterima siang kemarin. (dy)

Bagikan berita ini!
  • 9
    Shares

Komentar