oleh

Pemkot Bakal Bangun Panti Asuhan Nurul Hidayah Rangkaian Silaturahmi dan Buka Bersama di Kelurahan Loktuan

BONTANG – Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang mengadakan Safari Ramadan. Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Loktuan dengan tajuk Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Bontang pada Jumat (1/6) lalu.

Gelaran ini dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bontang Artahnan Saidi yang mewakili Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Lurah Loktuan Sofyansyah, Kapolpos Loktuan Lukito, Pimpinan Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan Mustadi, Anak-anak Panti Asuhan Nurul Hidayah, dan tamu undangan lainnya.

Lurah Loktuan Sofyansyah dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan untuk dapat berkumpul pada kegiatan safari Ramadan tersebut, dan dia juga terima kasih kepada seluruh undangan yang telah datang pada hari itu.

Sementara itu Pj Sekda Bontang Artahnan Saidi dalam sambutannya mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Bontang untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga di dalam kita melaksanakan ibadah puasa kali ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

“Wali Kota Bontang berharap kepada masyarakat Kota Bontang untuk dapat berlomba-lomba berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan ini, sehingga kita semua dapat mendapatkan rahmat yang teramat besar di bulan Ramadan tahun ini,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pula penyerahan bantuan dari pemerintah kota Bontang kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan, berupa bantuan bangunan fisik yang akan segera dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota.

Acara buka bersama tersebut diisi tausiyah dari Pimpinan Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan Mustadi, dan pembagian santunan kepada anak-anak panti asuhan yang mengikuti acara buka bersama oleh Pj Sekda Bontang Artahnan Saidi.(*/rdy)

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares
loading...

Komentar