oleh

Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan Hidup Pupuk Kaltim Gelar Workshop untuk Pelajar SMA 

BONTANG – Sebagai upaya meningkatkan kepedulian karyawan dan masyarakat terhadap kelestarian lingkungan hidup, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) secara rutin menggelar kegiatan Bulan Lingkungan Hidup. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai dukungan pelaksanaan Bulan Lingkungan Hidup Nasional dan Internasional.

Untuk tahun ini, Pupuk Kaltim menggelar Workshop Lingkungan Hidup Pelajar tingkat SMA se-Bontang pada Jumat (18/5) lalu. Bertempat di Gedung Bioskop Pupuk Kaltim (Gedung Wijaya Kusuma), kegiatan yang diikuti 12 Sekolah SMA sederajat se-Bontang ini diharapkan menjadi sarana sosialisasi dan edukasi lingkungan kepada pelajar.

GM Teknologi Pupuk Kaltim Sri Mukartiningsih dalam sambutannya menjelaskan, workshop tersebut memiliki target anak-anak usia remaja di Bontang karena mereka merupakan sosok yang akan menjadi penerus di masa yang akan datang.

“Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam workshop ini. Semoga dari workshop ini maka kita semua dapat meningkatkan pemahaman tentang lingkungan hidup serta senantiasa dapat menjaganya,” ucap Sri yang membuka workshop ini.

ABADIKAN MOMEN: GM Teknologi Pupuk Kaltim Sri Mukartiningsih berfoto bersama narasumber, peserta workshop, dan perwakilan manajemen Pupuk Kaltim.(Fauzie / Humas Pupuk Kaltim)

Mewakili jajaran direksi dan manajemen Pupuk Kaltim, Sri memohon doa dan dukungan seluruh pihak. Agar saat ini dan di masa yang akan datang Pupuk Kaltim dapat terus beroperasi dengan baik dan lancar. “Sehingga dapat terus memberikan manfaat kepada kita semua,” sambungnya.

Harapanya, melalui workshop ini para peserta terbuka wawasannya tentang program-program lingkungan hidup. Dan mereka mengetahui tahapan-tahapan penting apa saja yang diperlukan dalam  membuat project lingkungan hidup. Sehingga tergerak untuk berkontribusi langsung bagi lingkungan baik secara individu maupun di dalam tim.

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares

Komentar