oleh

Wawali Hadiri Syukuran Jelang TMMD  Berharap Pengerjaan Berjalan Lancar Tanpa Kendala

BONTANG – Di sela kesibukannya sebagai Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase masih menyempatkan hadir dalam acara syukuran menjelang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan pada 10 Juli-18 Agustus mendatang. Salah satu program yang akan dilaksanakan di TMMD nanti yaitu pembangunan turap di Sungai Bontang, Jalan KS Tubun, Kelurahan Api-Api.

Acara syukuran yang diinisiasi Kodim 0908/BTG tersebut dilaksanakan di salah satu rumah warga di Jalan KS Tubun RT 27 Kelurahan Api-Api, Senin (14/5) lalu. Rumah tersebut bersebelahan langsung dengan sungai Bontang di simpang empat Bontang Kuala yang merupakan lokasi akan dilaksanakannya TMMD tahun ini.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono, Kepala Satpol PP Ibnu Gunawan, Kapolsek Bontang Selatan Iptu Mukhlas Hariyanto, perwakilan Den Arhanud 002/ABC, serta kelurahan dan RT setempat.

Dalam sambutannya, Wawali Basri turut mengapresiasi kegiatan syukuran tersebut. Basri berharap pelaksanaan TMMD mendatang, bisa berjalan lancar dan tanpa menemui kendala yang berarti. “Semoga apa yang dikerjakan oleh TNI dalam hal ini Kodim 090/BTG di TMMD nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat Bontang,” ujarnya.

Tak hanya itu, Basri turut memuji kinerja Kodim 0908/BTG di TMMD. Kata dia, hasil pekerjaan yang dilakukan TNI lebih berkualitas jika dibandingkan yang dikerjakan oleh kontraktor. Basri berharap, pengerjaan turap di Sungai Bontang di Jalan KS Tubun tersebut dapat membantu masyarakat dalam hal penanggulangan bencana banjir yang kerap melanda Kota Taman. (bbg)

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares

Komentar