oleh

Badak LNG Serahkan Aset Ke Pemkot Bontang

BONTANG – Pembangunan di Kota Bontang semakin hari semakin  berkembang  pesat. Tidak dapat dipungkiri, kemajuan di Bontang  seperti saat ini tidak terlepas dari andil perusahaan-perusahaan di Kota Taman yang salah satunya adalah PT Badak NGL, yakni perusahaan pengolah gas alam cair (LNG (Liquid Natural Gas) terbesar di Indonesia.

Guna menjalin koordinasi, kerjasama, dan sinergi yang baik dengan seluruh perusahaan, Wali Kota Bontang Hj Neni Moerniaeni didampingi Asisten Administrasi Umum Hj SF Nurul Hidayati dan beberapa Pejabat di lingkungan Pemkot Bontang,  berikut Kepala Perusahaan Daerah (Perusda)  AUJ Bontang Zachli Imran, serta Kepala PT BME H Kasmiran Rais melakukan kunjungan kerja PT Badak NGL, Selasa (13/3) kemarin.

Kepada  media ini Neni Moerniaeni menyampaikan, bahwa kunjungan kerjanya ke PT Badak ini bukan hanya untuk menjalin koordinasi dan sinergi yang baik, akan tetapi juga bertujuan untuk melakukan serah terima beberapa aset fasilitas umum milik PT Badak kepada Pemkot Bontang. Sebagai bentuk partisipasi PT Badak melalui program  Community Devolepment kepada masyarakat Kota Taman.

(ADI/SASTRO)

“Hari ini tentunya adalah hari yang bersejarah bagi seluruh masyarakat Kota Bontang, karena PT Badak telah menyerahkan beberapa aset fasilitas umum yang telah dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Taman. Dengan demikian kita telah mendapatkan legalitas atas aset tersebut. Ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan koordinasi yang baik, sehingga sinergi untuk bersama-sama membangun  kota Taman bisa terwujud seperti saat sekarang ini,” terang Neni.

Lebih lanjut Neni menyatakan, kerjasama yang baik antara Pemkot Bontang dan PT Badak tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi terus dilanjutkan. Karena dengan adanya bantuan PT Badak melalui Program CSRnya di era defisit yang melanda APBD Kota Bontang, Program untuk meningkatkan Pembangunan dan  kesejahteraan  bisa tetap berjalan.

Bagikan berita ini!