oleh

Neni Bertemu Investor dari Korea 

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni kemarin melakukan pertemuan dengan investor asal Korea, Senin (12/3) kemarin di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Jalan Awang Long, sekira pukul 11.00 Wita.

Dalam pertemuannya, investor tersebut memperkenalkan maksud dan tujuannya yang ingin melakukan investasinya di Kota Taman. Investor yang bergerak di bidang pengembangan dan produksi telur puyuh serta telur ayam tersebut berencana akan membangun pabrik di Bontang.

“Saya sangat menyambut baik setiap investor yang akan berinvestasi di Bontang. Menurutnya, dengan masuknya investasi ini akan berdampak positif pada pembangunan dan ekonomi Bontang,” ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Agus Amir, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian (DKP3) Aji Erlynawati, Direktur Perusda AUJ Bontang Zachli Imran, Kasubag Ekonomi Setda Bontang Aguswati, serta beberapa pegawai Pemkot Bontang.  (bbg)

JALIN KOMUNIKASI: Wali Kota Neni saat bertemu dengan investor asal Korea di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Jalan Awang Long, Senin (12/3) kemarin.(ADI/HUMAS PEMKOT)
Bagikan berita ini!