oleh

Mabuk, Tikam Leher Teman

SANGATTA – MS (17) warga Jalan  Melati Desa Marga Mulia Kecamatan Kongbeng terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena tikaman badik tepat di lehernya. MS ditikam oleh kawannya sendiri bernama RA (17) yang juga merupakan  teman satu kampung dengan MS.

Keduanya adalah warga Jalan Poros SP 3 Rawa Indah Desa Makmur Jaya,  Kongbeng. Penikaman ini terjadi pada Sabtu (10/3) sekira pukul 21.25 Wita di Lapangan Bola Jalan Melati Desa Marga Mulia.

Dikatakan  Kasat Reskrim,  AKP Yuliansyah kejadian ini terkuak setelah beberapa warga melihat kejadian tersebut. Kejadian bermula  pada   Sabtu (10/3) sekira Pukul 21.25 Wita, saat itu korban MS bersama terduga  RA serta rekan lainnya sedang asik minum-minuman keras di lapangan Jalan Melati Desa Marga Mulia,  Kongbeng.

Selanjutnya, karena dipengaruhi minuman keras,  akhirnya antara korban dan pelaku berkelahi mulut. Tidak diketahui pasti penyebabnya,  akhirnya pelaku mengambil sebilah badik dan menikamkan ke leher korban bagian atas.

Akibatnya,  korban luka berat dan akhirnya meninggal dunia di klinik Dokter  Ardianto.   Sedangkan  pelaku sempat melarikan diri.

“Pada hari Minggu (11/3) sekira pukul 14.15 wita Pelaku saudara RA ditemukan mau pulang ke rumahnya. Karena melihat polisi,  pelaku kembali kabur,” jelas Yuliansyah.

Tak ingin RA kabur begitu saja,  aparat melakukan  pengejaran. RA diberikan peringatan tembakan sebanyak tiga kali. Hanya saja peringatan tersebut tak diindahkan.

“Sehingga dilakukan tembakan yang bersifat melumpuhkan pada bagian betis sebelah kiri. Selanjutnya pelaku dibawa ke Klinik Marag Mulia untuk dilakukan penanganan medis awal. Saat ini pelaku dibawah ke RS. Umum Kudungga untuk dilakukan tindakan medis lanjutan,” katanya. (dy)

Bagikan berita ini!