oleh

Tessa Kaunang ‘Naik Pitam’

JAKARTA – Sandy Tumiwa ingin mengambil hak asuh anak-anaknya dari Tessa Kaunang pasca-penggrebekan yang dilakukan di rumah mantan istrinya tersebut baru-baru ini. Alasan kuat Sandy adalah terkait moral dan psikologi anak-anaknya yang dianggap terganggu karena hubungan Tessa Kaunang dengan seorang laki-laki yang tak lain merupakan kekasihnya.

Hal tersebut jelas saja membuat wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut naik pitam. Ia menegaskan berhubungan baik dengan sang kekasih tanpa merusak moral dua buah hatinya yang selama ini hak asuhnya berada di bawah kuasanya.

“Pacar saya itu kan bertamu, bukan ngapa-ngapain. Apa jeleknya gitu lho,” kata Tessa Kaunang.
Lebih lanjut Tessa Kaunang menjelaskan aktivitasnya bersama sang kekasih yang diketahui berinisial R tersebut. Ia juga mengaku kerap mengajak serta dua anaknya saat keluar dengan kekasihnya itu karena dianggap sebagai calon ayah bagi dua buah hatinya.

“Kalau dibilang katanya takut merusak moral anak-anak kan dengan kejadian saya dengan pacar saya kan enggak ada bukti. Kalau pacar saya datang ke rumah, jemput saya terus habis itu dia pulang terus kita pergi bersama dengan anak-anak kan enggak ada yang merusak moral,” kata Tessa Kaunang panjang lebar.

“Saya ini bukan penjahat. Saya ini juga bukan orang yang tidak mengurus anak gitu. Sampai detik ini saya mengasuh anak-anak tidak ada masalah,” imbuhnya.
Sementara itu, Tessa Kaunang merasa kehidupan pribadinya kembali diusik mantan suaminya sejak beberapa waktu terakhir. Setelah insiden penggrebekan, Tessa kembali dikabarkan tidak baik karena berpacaran dengan pria beristri.

Namun hal itu dibantah dan tanpa malu-malu, Tessa Kaunang menjelaskan status pria yang kini menjadi kekasihnya. Keduanya bahkan siap naik pelaminan meskipun belum ada keterangan waktu kapan hal tersebut akan digelar.

Bagikan berita ini!