oleh

Nasdem-Hanura Resmi Usung Awang Ferdian-Nusyirwan di Pilgub Kaltim 2018

BONTANG – Jelang masa pendaftaran bakal pasangan calon (paslon) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018, 8 Januari nanti, beberapa partai politik (parpol) sudah memastikan dukungannya kepada tokoh yang akan diusungnya. Terbaru, Partai Nasdem dan Hanura kini menaruh dukungannya kepada Awang Ferdian Hidayat sebagai bakal calon gubernur (cagub),dan Nusyirwan Ismail sebagai bakal calon wakil gubernur (cawagub).

Keputusan ini tertuang dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan dua partai tersebut. Dalam surat rekomendasi Partai Nasdem tertanggal 31 Desember 2017 dengan nomor surat 242-SI/DPP-NasDem/XII/2017 perihal Rekomendasi yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, DPP telah menyutujui Awang Ferdian Hidayat dan Nusyirwan Ismail sebagai bakal Cagub dan Cawagub Kaltim 2018. Surat ini pun ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Nasdem,Sri Sajekti Sudjunadi dan Sekretaris Willy Aditya.

Sementara DPP Hanura mengeluarkan Surat Tugas tertanggal 5 Januari 2018 dengan nomor surat 02TPP/DPP-HANURA/I/2018. Di surat tersebut tertulis Tim Pilkada Partai Hanura memberikan tugas kepada Awang Ferdian Hidayat sebagai bakal cagub dan Nusyirwan Ismail sebagai bakal cawagub. (zul)

Bagikan berita ini!