oleh

Smart Bridge Holiday Program 2017  

BONTANG – Smart Bridge English Course kembali mengadakan program liburan akhir semester atau yang dikenal dengan holiday program. Program tiap 2 tahun sekali ini selalu memiliki tema berbeda.

Jika 2015 lalu, kegiatan ini bertemakan Summer Camp di Hotel Oak Tree. Kali ini, program serupa diselenggarakan 9 sampai 10 Desember 2017 di Hotel Grand Equator Bontang. Bertemakan Indian Camp dan mengusung konsep indoor camping. Konsep ini baru pertama kali dan satu-satunya dilaksanakan di Kota Bontang. Diikuti kurang lebih 60 anak dari jenjang usia 6 sampai 12 tahun. Minat dan dukungan orang tua sangatlah besar terhadap program ini.

Dikatakan Erny Eka Erawati, Owner Smart Bridge English Course, terbukti jumlah peserta melebihi target. Dalam program ini setiap peserta tidak hanya dapat merasakan pengalaman berkemah di dalam ruangan. Namun mereka juga dibimbing untuk belajar mandiri melayani diri mereka sendiri, menggunakan kemampuan berbahasa Inggris selama kegiatan berlangsung, serta beraktivitas di luar ruangan atau outdoor activities. “Sehingga, mereka sama sekali tidak menggunakan gawai sebagaimana kids zaman now,” urai Erny.

Adapun rangkaian kegiatan program ini, lanjut Erny, antara lain English Fun Games, Art & Craft, Pajamas Party, Treasure Hunt, dan Cooking Class. Dalam program ini peserta dilatih untuk menggunakan Bahasa Inggris secara aktif dan tentunya dengan suasana yang santai dan ceria.

“Tentunya program liburan ini dapat dijadikan salah satu alternatif untuk sarana refreshing atau  hiburan anak setelah menghadapi ulangan akhir semester di sekolah mereka masing-masing,” ujarnya.

Smart Bridge English Course sebagai salah satu lembaga kursus Bahasa Inggris di Bontang, ingin turut aktif dan kreatif dalam mencetak generasi yang tidak hanya unggul dalam bidang akademis, khususnya Bahasa Inggris tetapi juga nilai-nilai moral dan kemandiran. “Semoga kedepannya Smart Bridge English Course akan terus berkontribusi kepada Kota Bontang tercinta ini,” tutupnya. (ra/adv)

Bagikan berita ini!