Neni Hadiri Buka Bersama RS Amalia 

64
HADIR: Kehadiran Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni di acara bukber RS Amalia semakin memotivasi seluruh karyawan dan manajemen RS Amalia, serta para santri yang hadir.(HUMAS/ADI)

BONTANG – Memasuki hari ke-22 Bulan puasa, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri Buka Puasa Bersama jajaran karyawan dan manajemen RS Amalia, Sabtu (17/6) lalu di Auditorium Wali Kota, Jalan Awang Long. Turut hadir Direktur Utama RS Amalia dr Yuniarti Arbain beserta owner dan jajaran manajemen RS Amalia, serta mengundang santri Pondok Pesantren Darrul Qurra, Tanjung Laut.

Dalam sambutannya, Neni mengucapkan terima Kasih atas nama Pemerintah Kota Bontang kinerja serta pelayanan yang selama ini diberikan RS Amalia kepada masyarakat Bontang. Ia berpesan agar kinerja karyawan RS Amalia lebih meningkat sebab masyarakat Bontang yang sakit bergantung dan memasrahkan dirinya kepada dokter, perawat, dan pegawai RS Amalia.

“Tentu ada tanggung jawab yang besar,  harus bapak ibu jalani dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai dokter,  perawat, dan lainnya. Alhamdulillah..  melalui kinerja yang bagus, RS Amalia telah menerima sertifikasi akreditasi juga memperoleh Proper dari Pemerintah Provinsi Kaltim,” paparnya.

Melalui pencapaian prestasi itu, ia mengimbau jajaran RS Amalia untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Bahkan Neni berharap zero angka kematian ibu di rumah sakit swasta tersebut. Jika semua rumah sakit di Kota Taman zero angka kematian ibu, tentu dapat memperoleh penghargaan tingkat internasional.

“Atas nama Pemkot Bontang, bunda mengucapkan terima Kasih atas pencapaian prestasi yang diraih RS Amalia dengan jajaran di dalamnya. Ayo kita perbanyak itikaf,  jangan hanya di Bulan Ramadan saja. Juga dilakukan di 11 bulan lainnya. Kalau jajaran RS Amalia dekat sama Allah, membagi rezeki, Insya Allah akan ditambahkan rezekinya sama Allah, amin,” tutur Neni.

Sementara itu, Yuniarti Arbain yang akrab disapa dr. Yuyun mengapresiasi kinerja serta perjuangan karyawannya. Melalui dukungan civitas RS Amalia, pada momen Ramadan ini berhasil membuat kegiatan sosial untuk masyarakat Kota Bontang berupa bazar sembilan bahan pokok (sembako) murah. Meliat antusias masyarakat Kota Bontang, RS Amalia akan kembali menggelar kegiatan serupa sesuai dengan kebutuhan warga.

1
2
BAGIKAN