Ya Allah!! Besok Mau Menikah, Pria Banjarmasin itu Malah Bunuh Diri

3478
UNDANGAN: Lembar undangan resepsi pernikahan korban dengan pujaan hati. Kabar bahagia ini kemudian disusul dengan kabar duka. (Prokal.co)

BANJARMASIN – Ini mungkin sudah suratan takdir. Akhmad Mulyadi Noor pria yang ditemukan tewas gantung diri di Jl A Yani km 8 Komplek Pal Lapan Indah RT04 Banjarmasin, Sabtu (21/1) sekira pukul 03.30 Wita itu ternyata calon pengantin baru. Besok, Minggu 22 Januari 2017, ia akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan gadis pujaan hatinya Dina Agus Nina.

Peristiwa memilukan ini cepat menyebar. Bahkan hingga ke kerabat kerja korban yang sudah menerima undangan resepsi pernikahan korban dengan sang gadis pujaan. Tak sedikit rekan korban tak menyangka dan tak percaya dengan kabar duka ini.

“Sidin kawan ulun mas, dulu pernah juga bekerja di Hotel Roditha, habis itu sidin pindah kerja ke Hotel Tree Park Banjarmasin,” ujar salah seorang Marketing Hotel Roditha Banjarbaru, Rosita Rusly kepada Radar Banjarmasin Online, Sabtu (21/1).

Rosita pun mengaku masih memegang undangan pernikahan korban.  Meski begitu, ia tak tahu jika yang sebelumnya kabar bahagia itu disusul dengan kabar duka meninggalnya korban dengan cara mengenaskan.  (ema)

 

sumber: Kalsel.Prokal.co

Komentar