Tarra Budiman-Gya Sadiqah, Ditawari Pernikahan Live

131
PERSIAPAN NIKAH: Tarra Budiman bersama calon istri Gya Sadiqah. (IST)

Setelah melamar sang kekasih Gya Sadiqah, Tarra Budiman kini tengah sibuk untuk mempersiapkan pernikahannya. Tak sendiri, tentunya Gya juga ikut terlibat agar hari besar berlangsung seperti yang mereka inginkan.

“Alhamdulillah perkembangannya makin lancar berapa persennya calon istri saya yang tau,” ujar Tarra saat ditemui di Cerita Perempuan, Trans TV, Kamis (19/1). “30 persen kali ya menuju pernikahan,” tambah Gya melengkapi penjelasan sang kekasih.

Nantinya, akad nikah akan dilaksanakan di kediaman Gya di Bandung. Soal resepsi, dua sejoli ini masih belum bisa bicara banyak. Namun untuk perihal konsep, secara pribadi Gya menginginkan acara di outdoor.

“Konsep mau tradisional dan simpel. Outdoor Maunya sih,” kata Gya. “Cuma banyak yang kita takutin, cuaca. Tanggal yang kita mau kadang gak ada, gedung penuh sampai akhir tahun ini. Banyak pertimbangan seperti itu. Giliran tempatnya udah kece banget di luar budget,” tindas Tarra.
Beberapa waktu yang lalu kita tentu ingat beberapa selebriti tanah air yang menyiarkan secara langsung pernikahannya. Ternyata Tarra juga mendapat tawaran tersebut. Sayangnya ia tak mau karena takut konsep pernikahan yang disiarkan secara live ini bisa mengganggu tamu yang diundangnya.

“Sampai sekarang saya nggak mau (pernikahan live). Karena saya nggak mau tamu-tamu saya nggak nyaman,” tutur Tarra.

Lain halnya dengan endorsment. Tarra mengatakan bahwa ia selalu membuka pintunya. Tapi sejauh ini tawaran yang mampir masih belum ada yang sreg di hatinya dan calon istri.

“Saya nggak pernah anti dengan endorse. Kalau nanti dapat endorse saat nikah kenapa nggak? Kalau sesuai boleh. kalau nggak sesuai ya kita minta maaf,” kata Tarra menjelaskan.

“Udah ada (yang nawarin). Cuma ya gitu yang ini ‘bisa nggak ya’. Kembali lagi benang merahnya apa. Klo acak adul takutnya jadi perkawinan promo,” tambahnya. (net)

1
2
BAGIKAN