GILA…!! Kakek Ini Cabuli 4 Bocah, Dibayar Pakai Gorengan

290
BEJAT: Abbas mencabuli 4 bocah.

SAMARINDA – Korban lain pencabulan yang dilakukan M Aubud Abbas, terus bermunculan. Bukan cuma satu, pria 66 tahun ini diketahui bahkan menodai 4 bocah wanita. Beberapa korban di antaranya bernama Cempaka (11), Seroja (8) dan Mawar (6). Sementara satu korban lainnya yang pertama kali melaporkan ulah Abbas, pekan lalu.

Seroja dan Mawar merupakan saudara kandung. Keduanya masih memiliki hubungan saudara dengan Cempaka. Mereka bertiga secara bergantian menjadi pemuas nafsu Abbas yang dilakukan di salah satu areal masjid di kawasan Sungai Dama, Samarinda Ilir. Meski tak sampai dicabuli, namun mahkota Seroja dan Mawar telah rusak akibat jemari nakal Abbas. Kakak beradik yang duduk di bangku kelas satu sekolah dasar (SD) di kawasan Samarinda Ilir itu tanpa rasa canggung saling bersahutan menceritakan bagaimana Abbas menggerayangi mereka.

“Waktu lagi main sama teman-teman di halaman masjid, Kai Abbas (anak-anak memanggil pelaku) memanggil. Kai Abbas berdiri di samping pintu masjid. Setelah saya dekat, mulut saya langsung ditutup (dibekap) lalu kemaluan saya dipegang dan jarinya dimasukan,” tutur Seroja.

Pelecehan pertama itu dialami Seroja, Minggu 23 Oktober 2016 pukul 17.00 Wita. Karena Seroja cuma diam ketika mahkotanya diobrak abrik, perbuatan serupa yang kedua kali pun kembali dilakukan Abbas.

“Tapi saya lupa kapan waktunya, kalau tahunya kemarin (2016 lalu, Red) di gudang masjid (ruang penyimpanan sound system),” ujar Seroja.
Tak puas menggerayangi Seroja, Abbas juga tertarik merusak masa depan Mawar yang juga sering datang ke masjid untuk melaksanakan salat Magrib berjamaah.

“Kalau adik (Mawar, Red) sekali digitukan (digerayangi, Red). Adik waktu itu dipanggil Kai Abbas yang mau kasih uang. Tapi saat adik saya mendatangi malah dipeluk dan anunya (kemaluannya, Red) juga dipegang-pegang sama ditusuk pakai jari,” ucap Seroja yang tahu persis peristiwa asusila yang dialami Mawar.

1
2
BAGIKAN