Hubungan Terjalin Baik, PKS Berkhidmat untuk Rakyat

43
SANTAI: Obrolan santai mengalir dalam silaturahmi antara Bontang Post dan DPD PKS Bontang, Senin (16/1) lalu. Fahmi Fajri/Bontang Post

 

The Power of Silaturahmi: Bontang Post- DPD PKS Bontang

Menjalin silaturahmi dengan siapa saja menjadi modal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk lebih dekat dengan rakyat, lebih – lebih dengan media massa. Untuk itu, dalam rangka menebarkan informasi PKS ke masyarakat, peran media  sangatlah dibutuhkan.

Rachman Wahid, Bontang

Senin (16/1) lalu, Bontang Post beserta DPD PKS Bontang bersilaturahmi. Bertempat di Kantor DPD PKS Bontang, awak media cetak lokal konten terbesar di Bontang dan Kutim ini disambut Ketua DPD PKS Bontang Ma’ruf Effendi beserta jajarannya. Ma’ruf  mengatakan, hubungan antara PKS dan Bontang Post sejatinya sudah terjalin baik.

“Kami sering sekali berkunjung ke Bontang Post. Terakhir, kami berkunjung ke Bontang Post bersama Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman,” ujarnya.

Upaya mendekatkan diri dengan semua elemen masyarakat terus digelorakan oleh jajaran DPD PKS Bontang. Pada kesempatan tersebut, Ma’ruf memaparkan program kerja DPD PKS Bontang. “Program kami Berkhidmat untuk Rakyat dan salah satunya adalah mendekatkan diri dengan insan pers,” tutur Ma’ruf.

Menurut Ma’ruf, pers merupakan salah satu pilar memajukan pembangunan. “Alhamdulilah pada hari ini, kami bisa bertatap muka dan bersilaturahmi bersama teman-teman dari Bontang Post,” ungkapnya

Pihaknya yakin, jika pers merupakan salah satu penentu keberhasilan kemajuan sebuah daerah. “Peran pers di Bontang saat ini kami yakin bisa memberi kontribusi terhadap kemajuan pembangunan,” paparnya.

Selain itu, salah satu kegiatan sosial yang terus dilakukan PKS ialah pelayanan yang diberikan untuk masyarakat Bontang. PKS menyebutnya khidmat dalam Bahasa Arab, yang artinya melayani. “Pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan ambulan atau dalam keadaan darurat, masyarakat bisa menghubungi kontak PKS,” sebutnya.

1
2
BAGIKAN