GEGER! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Dalam Masjid

3239

KINTAP – Warga Desa RT 8 Kecamatan Sungai Cuka geger dengan tewasnya Soetoyo (40) tanpa kepala di Masjid Muhajirin, Senin (16/1).

Kejadian ini diketahui warga sekitar pukul 15.30 wita saat masuk ke Masjid Al Muhajirin, kemudian salah satu warga masyarakat melaporkan ke Kepala Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap H Zani.  Kades mendatangi lokasi kejadian dan langsung melaporkan penemuan mayat Kaum Masjid tersebut ke aparat Polsek Kintap.  Tak lama aparat kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan olah TKP.

Kades Sungai Cuka Kecamatan Kintap H Zani membenarkan, adanya mayat tanpa kepala di dalam masjid. Tak jauh dari masjid sekitar 150 meter ditemukan kepala korban. 

“Kepala sudah ditemukan, tak jauh dari masjid,” tegasnya.

Zani juga menyampaikan, pelaku berdasarkan informasi sudah dibekuk aparat kepolisian, dan langsung dibawa ke Polsek Kintap untuk diamankan.  “Untuk motif saya tidak mengetahui,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat reskrim Polres Tala AKP Ade Papa Rihi SIK belum dapat menjelaskan kronologis kejadian, karena pihaknya masih melakukan olah TKP.  “Belum dapat, karena masih menunggu olah TKP,” tuturnya. (ard/ema)

Sumber: kalsel.prokal.co

BAGIKAN