Anniversary Kedua, Leting DTN 439 Gelar Baksos 

62
BERBAGI: Selesai mengadakan bakti sosial, Leting DTN 439 Polres Bontang menggelar foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Nurul Misbah, Minggu (15/1) kemarin.  (ISTIMEWA)

 

Lewat Doa Anak Panti, Berharap Rezeki dan Karier Lancar

BONTANG – Memperingati Anniversary kedua, Leting DTN 439 Polres Bontang merayakan dengan menggelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Nurul Misbah, Minggu (15/1) kemarin.

Kapolres Bontang Andy Ervyn melalui Bripda Rizaul Khoiroh Ulfa menuturkan, tujuan baksos di hari anniversary kedua ini adalah berbagi rezeki kepada adik-adik di panti asuhan. Walau yang diberikan tidak banyak, namun ia menyakini pemberian tersebut  sangat bermanfaat bagi adik-adik tersebut.

“Dengan doa dan senyum mereka (anak-anak panti, Red.) semoga rezeki dan karier kami selalu lancar, agar sekiranya  kami bisa mengadakan baksos berikutnya,” ungkapnya, Minggu (15/1) kemarin.

Rizaul menjelaskan, seharusnya anniversary kedua ini dirayakan 29 Desember lalu. Namun, karena kesibukan masing-masing anggota karena dinas. Perayaannya baru dilaksanakan Sabtu (14/1) lalu, acaranya pun  sesederhana mungkin, yakni  fokus dalam kebersamaan anggota saja.

“Acara anniversary kedua ini menandakan bahwa kami sudah dua tahun berdinas dan sudah lepas dari masa ikatan dinas,” tuturnya, Minggu (15/1) lalu.

Dia menambahkan, di suasana yang bahagia ini, leting DTN 439 juga tak luput mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bontang yang selalu memberikan arahan agar selalu kompak dan sukses dalam berkarier ke depan.

“Semoga anniversary kedua ini, Leting DTN 439 Polres Bontang semakin solid dan kompak serta menjadi abdi negara yang mahir, terpuji, dan patuh terhadap hukum,” tutupnya. (ver)