Ini Pesan SBY ke Mas Agus buat Debat Perdana

46
SBY dan AHY. (IST)

Calon Gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak percaya diri saat memasuki arena debat perdana Pilkada DKI yang digelar di Hotel Bidakara, Jumat (13/1) malam ini.

Saat hendak memasuki hotel, Agus sempat berujar bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani debat perdana ini. Ia bahkan menyebut banyak menyerap ilmu dari ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Tentu ayah saya sebagai mentor saya dari awal. Dan saya juga berdiskusi dengan banyak tokoh lain,” kata Agus di Bidakara, Jakarta, Jumat, (13/1).

Agus mengatakan, SBY berpesan agar ia selalu tenang, percaya diri, dan bisa menjawab semua pertanyaan dengan baik. “Itu pesan beliau dan yang saya jadikan prinsip dalam debat ini. Tentu dengan Mpok Sylvi juga di sini,” bebernya.

Dia mengaku benar-benar siap dan tidak gugup menghadapi debat perdana ini, mengingat dua debat tidak resmi sebelumnya, AHY memilih untuk tidak menghadirinya.

“Saya datang dengan senyum bersama Mpok Sylvi. Insya Allah ini bisa memberi manfaat yang baik pula bagi warga Jakarta sehingga semua para pemilih juga bisa semakin memahami pilihan- pilihannya,” pungkas Agus. (wid/rmol/jpnn)