LUAR BIASA!!! 8 Jam, 3 Pelaku Narkoba Ditangkap Jajaran Polres Bontang

1265
UNGKAP PEREDARAN NARKOBA: Para tersangka serta barang bukti telah diamankan di Polres Bontang untuk penyidikan lebih lanjut. (IST)

BONTANG – Hanya dalam waktu 8 jam setelah penangkapan tersangka Frans Daud, Selasa (10/1) dini hari lalu, Unit Buser Sat Resnarkoba berhasil mengembangkan peredaran gelap narkoba di Bontang. Terbukti dengan tertangkapnya 3 pelaku pengedar narkoba, Selasa sekira pukul 16.00 Wita.

Kapolres Bontang, AKBP Andy Ervyn melalui Kasubag Humas Iptu Suyono mengatakan, bahwa sebelumnya pada Selasa (10/1) sekitar pukul 04.30 Wita anggota Sat Resnarkoba Polres Bontang telah melakukan penangkapan terhadap tersangka atas nama Frans Daud atas kepemilikan  2 poket Sabu.

Kemudian, Polisi mengintrogasi Frans dan menurut keteranganny, dia telah bermufakat dengan Jamsidar alias Bombom (35) warga Jalan Anggrek Bukit Indah RT 27 Kelurahan Tanjung Laut untuk berbuat tindak pidana narkotika. Caranya dengan meminjamkan 1 unit sepeda motor merek Kawazaki Kaze R warna hitam dengan nomor polisi KT 2935 DJ. “Alasannya meminjamkan motor tentu untuk memperlancar penjualan sabu, jelas Suyono, Rabu (11/1) kemarin.

Tak hanya itu, Jamsidar juga memberikan pinjaman modal untuk membeli sabu kepada tersangka Andi Herul alias Heru.

Sekira  pukul 13.00 Wita  anggota Sat Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap seorang  laki-laki yang baru diketahui dan setelah ditanya bernama Jamsidar alias Bombom di Jalan Anggrek Bukit Indah RT 037  Kelurahan Tanjung Laut  Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang.  “Saat dilakukan penggeledahan badan, tidak ditemukan barang yang diduga narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Akhirnya, Polisi langsung menggeledah rumah tersebut dan hanya ditemukan  1 unit handphone merk Nokia warna hitam.

Handphone tersebut, digunakan tersangka untuk komunikasi dengan Frans dan diakui kepemilikannya oleh Jamsidar. “Tersangka pun diamankan ke Polres Bontang beserta barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Suyono.

1
2
3
BAGIKAN