Jaga Solidaritas dan Kekompakan

114
JAGA KEKOMPAKKAN: Sebanyak 33 anggota Polres Bontang berpangkat Bripda, merayakan hari saat mereka bersama menjadi Polisi. Dengan harapan kekompakkan mereka selalu terjaga dan menjalankan tugas polisi dengan baik. (MEGA ASRI/BONTANG POST)

Letting 38 Polgasum Rayakan HUT ke-3

BONTANG – Demi menjaga solidaritas dan kekompakan di antara para Polisi berpangkat Bripda, di ulang tahunnya yang ke-3 tahun, sebanyak 33 Polisi merayakannya di Kenari Waterpark. Tak hanya perayaan ulang tahun saja, acara tersebut dirangkai dengan game yang membuat kekompakan mereka semakin terasah.

Sebanyak 33 Bripda letting 38 merayakannya dengan suka cita. 3 perwakilan Bripda pun menyampaikan kesan dan pesannya setelah 3 tahun bekerja bersama sebagai Polisi. Bripda Randa Pamungkas, perwakilan dari Polres Bontang menyampaikan, terlalu banyak kesan selama bekerja sama 3 tahun terakhir ini. Sehingga sulit baginya untuk dijabarkan.

“Pesan saya, semoga teman-teman tidak menunda menikah, karena usia kami sudah semakin tua, sebagian dari kami juga sudah ada yang menikah, saya harap jangan lambat menikah,” ungkapnya sambil bercanda.

Perwakilan dari Polsek Marangkayu, Bripda Iswahyudi mengatakan, semoga kekompakan dan solidaritas semakin terjaga. Pasalnya, banyak yang dimutasi akibat bermasalah. Dirinya juga merasa bangga, dapat 1 angkatan dengan teman lainnya. “Tetap jaga solidaritas, jangan saling sombong dan tetap saling komunikasi,” pintanya.

Sementara itu, Bripda Subagyo dari Polsek Muara Badak meminta agar angkatan ke-38 ini jangan sampai terpecah belah. “Jangan lupa kalau ke Samarinda singgah di Muara Badak,” ujarnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Bripda tertua dan termuda. Ketua panitia, Bripda I Putu Ary Gunanta menyampaikan, dirinya berharap letting 42 Polwan, 23 Brimob, serta 38 Polgasum semakin kompak. “Saya juga mengharapkan, semoga semuanya dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik,” ungkapnya.

Disebutkan dia, bahwa letting 38 ini hanya terdiri dari 33 orang. 2 orang bertugas di Polsek Marangkayu, 4 orang di Polsek Muara Badak dan sisanya di Polres Bontang. Demi meramaikan suasana, mereka pun mengadakan game dengan menjatuhkan koin di air. Setiap koin berharga Rp 50 ribu, sehingga siapapun yang mendapatkan koin itu akan diberi uang Rp 50 ribu. “Game ini untuk seru-seruan, setelah setiap hari mereka sibuk dengan pekerjaannya,” pungkasnya.(mga)

1
2
BAGIKAN

Komentar