Parade Musik Raggae, Diisi Berbagai Aliran Musik Jamaika, Wajib Bawakan Lagu Bob Marley

153

Malam Ini, Parade Musik Raggae di Planet Football Café and Resto

Parade musik raggae bertajuk ‘Tribute To Bob Marley” yang akan berlangsung Minggu (8/1) nanti malam di Planet Football Café & Resto Jalan MH Thamrin dipastikan bakal meriah. Parade garapan Bontang Raggae Community ini akan menyajikan 9 penampilan spesial dari berbagai aliran musik Jamaika seperti SKA, Rocksteady, Roots Raggae, DUB, dan Dance Hall.

HIBUR WARGA: Parade Musik Raggae garapan Bontang Raggae Community yang dilaksanakan di Planet Football Café & Resto Minggu (8/1) nanti malam bakal meriah.(DOK/BONTANG POST)

Kesembilan penampil spesial tersebut bakal diisi oleh band-band lokal asal Kota Taman seperti Brazo, Rabs, Good Day, Respect Rast, THNGT, Daun Singkong, Kawanan Rastaman, Marry You Wanna, dan Badan Pengurus Kota Orang Indonesia (BPK OI).

Selain itu, berbagai komunitas seperti komunitas vespa, Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB), Slankers Bontang juga akan turut memeriahkan parade tribute perdana ini.

Fahmi Syafa, Ketua Bontang Raggae Community mengatakan, nantinya setiap band yang tampil, dari sekian lagu yang dibawakan, mereka wajib membawakan satu lagu dari almarhum Bob Marley.  Hal ini untuk mengenang kembali karya-karya Bob Marley sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, dan musisi Raggae tersohor yang mempopulerkan musik Jamaika hingga ke suluruh dunia.  “Ini juga memberikan warna baru sekaligus ajang untuk mengembangkan musik Raggae yang ada di Bontang,” terangnya.

Acara ini akan dimulai pukul 20.00 Wita. Tak hanya dari Bontang saja, Fahmi menyebut parade ini nantinya dihadiri komunitas Raggae dari Sangatta Kutai Timur.

“Harapan ke depan, musik Jamaika dan lagu-lagu Bob Marley bisa terus eksis. Kami juga berharap di acara-acara berikutnya bisa lebih mengadakan parade yang lebih besar lagi dan bisa mengundang guest star dari luar kota,” tukasnya. (bbg)

1
2
BAGIKAN

Komentar