Sejumlah Jabatan Dipegang PLT

168
Pelantikan digelar di GSG Bukit Pelangi Sangatta. (Fahrul Razi/Radar Kutim)

SANGATTA – Pelaksanaan mutasi dan pelantikan pejabat dibawa kepemimpinan Bupati Ismunandar dan Kasmidi Bulang di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi Sangatta, Jumat (6/1) pagi tadi, memunculkan sejumlah Pelaksana Tugas (PLT) bagi beberapa jabatan kepala dinas.

Sedikitnya terdapat empat jabatan yang status pejabatnya sebagai PLT, antara lain jabatan Kepala Dinas Perkebunan (Disbun), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kutim.

Sesuai hasil pantau wartawan media ini, untuk jabatan Kadisbun yang sebelumnya diduduki Ahmadin Baharuddin, diduduki sementara waktu oleh Alfian, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan, Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutim.

Jabatan Kadis Kesehatan Kutim yang semula ditempati Aisyah, sementara waktu diisi oleh dr. Bahrani sebagai PLT dan Sekretaris Diskes.
Sementara untuk Jabatan Sekwan yang sebelumnya diduduki M Arief Yulianto, kini ditempati sementara waktu oleh Suroto. Adapun PLT Kepala Bappeda Kutim, ditempati oleh Sumarjana yang kini jadi Sekretaris Bappeda, atau yang awalnya jadi Kabid Sapras di instansi yang sama.

Suprihanto yang sebelumnya jadi Kepala Bappeda resmi dimutasi sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Kutim, menggantikan Budi Santoso. (drh)

BAGIKAN

Komentar