Waduh.. Lagi Pelantikan Pejabat, Eeh Pingsan

271
DIEVAKUASI: Anggota DPRD Kutim Kamsiah Rahman dievakuasi tim medis setelah tiba-tiba terjatuh dan pingsan di acara pelantikan pejabat Kutim. (Dirhanuddin/Radar Kutim)

Diduga Karena Kecapaian dan Asma Kambuh

SANGATTA – Pelaksanaan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kutai Timur (Kutim), Jumat (6/1) pagi tadi, mendadak heboh. Sebabnya, karena salah satu undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut tiba-tiba saja terjatuh dan pingsan.

Dari pantauan media ini di lokasi pelantikan di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi Sangatta, wanita yang jatuh pingsan tersebut adalah anggota DPRD Kutim Kamsiah Rahman, selaku undangan dari lembaga legislatif Kutim.

Akibat kejadian tersebut, Bupati Ismunandar yang sedang memberikan sambutan pada acara itu sempat terhenti. Kendati demikian, tim medis yang sejak awal sudah berjaga di lokasi, kemudian dengan sigap langsung mengevakuasi istri dari mantan Wakil Ketua DPRD Kutim Harjuna Ali.

Menurut salah satu tim medis, Kamsiah pingsan karena kecapaian dan sesak merasa sesak napas. “Beliau tiba-tiba sesak napas, sepertinya penyakit asma-nya kambuh, itu kata ajudannya,” katanya. (drh)

BAGIKAN