BREAKING NEWS!! Barakan Delapan Pintu Ludes Terbakar

1124
MEMBARA: Kobaran api yang begitu terlihat menghanguskan rumah barakan di kampung tator pukul 19.30 Wita malam tadi. (IST)

SANGATTA – Sebuah rumah barakan kayu delapan pintu yang berada di Kampung Tator, Gang Delima, RT 10, Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), Kamis (5/1) pukul 19.00 Wita malam tadi, ludes dilalap si jago merah. Hingga berita ini dimuat, penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Dari pantauan media ini, untuk memadamkan kobaran api, puluhan petugas pemadam dan sebanyak tiga unit mobil pemadam milik UPT Kebakaran, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kutim diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Setelah bahu membahu dengan warga setempat, sekira pukul 20.15 Wita, kobaran api berhasil dipadamkan petugas kebakaran. Beruntungnya, dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.

Akibat kejadian tersebut, kerugian materil ditaksir hingga Rp 600 juta. Selain itu, belasan jiwa dan kepala keluarga (KK) harus kehilangan tempat tinggal akibat musibah tersebut. (drh)

BAGIKAN

Komentar