Berdiskusi bersama Walikota, Cahyadi Ingin Undang Investor Jepang ke Bontang

895
TARIK INVESTOR: Wali Kota Neni dan suaminya Sofyan Hasdam berfoto bersama Cahyadi (dua dari kiri), usai berdiskusi di Rujab Wali Kota, Rabu (4/1) kemarin. (IST)

BONTANG.  Semangat membangun Bontang untuk lebih baik dari anak muda bernama Cahyadi Asriadi rupanya mendapat tempat dari Wali Kota Neni Moerniaeni. Hal itu ditunjukan Walikota pada saat menerima kunjungan Cahyadi Asriadi di rumah jabatan belum lama ini.

Dari pertemuan itu, Wali Kota dan Cahyadi mendiskusikan banyak hal. Salah satunya adalah cita-cita untuk mewujudkan Bontang sebagai Kota Cerdas. Bahkan dari pertemuan itu, Cahyadi berkeinginan mengundang investor dari Osaka untuk berinvetasi di Bontang.

“Kalau ada keinginan pasti ada jalan. Anak Loktuan Asriadi yang sukses di Osaka Jepang yang diawali dengan program pemagangan di Jepang adalah contoh bagi putra-putri Bontang.  Dengan semangat yang cinta Bontang ingin mengundang investor dari Osaka untuk berinvestasi di Bontang bidang ekonomi kreatif,” jelasnya.

Sementara itu Cahyadi mengapresiasi upaya Wali Kota yang memiliki semangat yang luar biasa memajukan Bontang dan konsisten untuk memajukan perekonomian Kota Taman. Salah satu bentuk serius pemerintah adalah tentang program pemagangan ke Jepang beberapa bulan lalu yang begitu antusias disambut pemerintah.

“Jadi tujuan pertemuan kali ini untuk memenuhi janji saya bertamu ke Wali Kota Bontang Bunda Neni. Karena, saya sudah merepotkan Ibu Neni tentang program pemagangan. Kemudian mengajukan permohonan agar pemerintah memberikan anggaran , guna pembekalan pra test kepada pendaftar,” ungkapnya.

Secara garis besar kata dia, dalam pertemuan itu, dia yakin Bontang adalah salah satu kota yang cukup menjanjikan untuk dilirik para investor luar. Termasuk Jepang.

“Ini yang menjadi pokok pembahasan. Sebenarnya Bontang menjadi salah satu kota yang cukup potensial.  Dengan memberi peluang kepada investor kelas menengah ke bawah untuk melirik kota Bontang dan untuk mewujudkan sesuatu yang tidak gampang tersebut , Kota Bontang harus bisa promosi dan sales ke Jepang langsung. Untuk itu, saya sebagai warga Bontang siap digerakkan untuk membantu nantinya,” pungkasnya. (hms/*/ser)

1
2
BAGIKAN

Komentar