Gelar Silaturahmi, PTMSI Bontang Beri Penghargaan untuk Atlet-Pelatih

312
JADI KEBANGGAAN: Novi Oktavia diberi penghargaan oleh PTMSI Bontang atas prestasinya dalam BIMP EAGA Desember 2016 lalu. Penghargaan diserahkan oleh Kadisporapar Bambang Cipto Mulyono. Tampak, puluhan atlet cilik tenis meja berfoto bersama pengurus PTMSI dan tamu undangan dalam silaturahmi, Selasa (3/1) malam.(Fahmi Fajri/Bontang Post)

 

RUMAH Makan Anjungan Indah di Bontang Kuala mendadak ramai, Selasa malam (3/1) lalu. Sekelompok anak-anak memakai baju hitam-hijau datang bergerombol, lengkap bersama orangtua masing-masing. Kedatangan mereka pun disambut ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bontang, H Abdul Galib yang sekaligus pemilik rumah makan di atas laut tersebut.

Sesekali terlihat tak kurang 20 anak bermain di sekitar resto yang menyajikan hidangan laut, beberapa tamu undangan pun mulai berdatangan dan duduk di meja masing-masing, seperti Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Bontang, Bambang Cipto Mulyono, Kadis Pendidikan Bontang, Akhmad Suharto dan mantan Staf Ahli bidang Pembangunan Ening Widiastuti sebagai penasihat PTMSI, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang H Aminullah atau karib disebut H Emil, serta tamu undangan lainnya.

Acara silaturahmi ini pun makin menarik karena dibalut pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi dan jajaran pelatih yang berhasil membawa atletnya menjadi juara. Penghargaan sebagai bentuk tali asih dari PTMSI ini pun diberikan kepada Novi Oktavia, peraih juara pertama ganda putri dalam ajang Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA) di Samarinda, Desember 2016 lalu. Selain itu, tim pelatih pun juga diberi penghargaan serupa dari PTMSI Bontang.

Ketua PTMSI Bontang, H Abdul Galib membuka kegiatan silaturahmi dengan sambutan pertama. Galib menyebut, kegiatan silaturahmi ini adalah hal yang biasa dilakukan oleh PTMSI untuk merekatkan tali persaudaraan antar atlet, pengurus, dan insane olahraga lain di Kota Taman. Melalui silaturahmi ini pula, Galib berharap atlet-atlet tenis meja Bontang dapat terus mengukir prestasi.

“Ini demi kemajuan olahraga Bontang,” jelas Galib.

Sementara H Emil mengungkap perkembangan atlet tenis meja di Bontang sangat pesat. Bahkan untuk di Kaltim, Bontang menjadi barometer tenis meja yang paling unggul.

1
2
BAGIKAN