Rai Siap Maju Pilgub

69
SIAP MAJU: Wali Kota Denpasar, Rai Mantra siap maju dalam Pilgub Bali. IST

Belum Tentukan Parpol

DENPASAR – Teka – teki bahwa Walikota Denpasar IB Rai Mantra akan maju di Pilgub Bali sudah terjawab. Tepat jelang tahun baru, atau pada Sabtu (31) Desember 2016 memastikan siap maju ke Pilgub Bali. Namun putra mantan Gubernur Bali IB Mantra ini belum menentukan jalur yang akan digunakan sebagai kendaraan menuju Pilgub Bali 2018.

Usai mendapatkan dukungan dari beberapa elemen masyarakat, perwakilan Kabupaten/Kota di Bali. Rai Mantra akhirnya menjawab. Memang acara dikemas dengan desakan dan dukungan lebih awal, seolah – olah memaksa Rai Mantra untuk maju. Setelah itu Rai Mantra menjawab dengan sikap tegas siap maju. “Saya terharu, ada dukungan seperti ini. Saya anggap ini amanah, karena ini amanah saya siap maju,” tegasnya disambut tepuk tangan, dalam acara di rumah Rai Mantra yaitu Geria Seba, Jalan Cok Agung Tresna.

Hadir sekitar 1.500 orang, yang memadadi rumah yang begitu luas itu. Bahkan banyak tokoh juga terlihat hadir, misalnya tokoh penting asal Batur, Kintamani. Yaitu Jero Gede Alitan Pura Ulundanu Batur dan Jero Gede Duwuran Pura Ulundanu Batur. Kemudian ada Mantan Anggota KPU Pusat IGP Artha, ada Dewa Windhu Sancaya, ada tokoh denpasar yang adalah orang PDIP Nyoman “Ponglik” Sudiantara, termasuk juga tokoh asal Tabanan yaitu Wayan Sukaja, mantan kader gaek PDIP yang saat ini berada di Nasdem. Ada Mantan Sekkot Denpasar Made Westra dan lainnya. Dalam acara ini masing – masing Kabupaten/Kota ada yang mewakili. Dan rata – rata menyarakan dukungan dan menganggap Rai Mantra layak memimpin Bali.

Misalnya ada menyebut nama I Tompel, yang mewakili Bangli. Tompel mengatakan bahwa dirinya seorang pekembar ayam jago. Saat dia masuk ke rumah Rai Mantra malah melihat juga ada ayam. “Saya lihat disini juga ada siap (ayam). Dan saya berharap Bapak IB Rai Mantra menjalankan tiga siap, pertama siap maju, kemudian siap menang dan ketiga siap mengabdi. Jangan ada siap keempat, yaitu siap korupsi,” cetusnya.

1
2
BAGIKAN