APBD Defisit, Pembangunan Bontang Tetap Jalan 

335
Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. (Dok Bontang Post)

 

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni optimistis pembangunan Kota Taman akan terus berjalan. Kendati saat ini Bontang diuji dengan merosotnya angka Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Hal ini disampaikan Neni saat memberikan sambutan di malam pergantian tahun. Dia sekaligus meminta masyarakat untuk terus mendukung program-program pemerintah.

“Percayalah meskipun APBD Kita mengalami defisit seperti saat sekarang ini tapi Insya Allah Pembangunan di Kota Bontang harus terus dilaksanakan,” kata Neni.
“Semoga di tahun 2017 ini Kota Bontang akan semakin lebih baik, mari kita songsong tahun 2017 ini dengan terus mendukung seluruh program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” sambungnya.

Neni juga menegaskan bahwa program yang dicanangkan pemerintah kota tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang.

“Mari kita sambut tahun 2017 dengan tetap semangat, kompak, jaga persatuan dan kesatuan serta senantiasa berdoa agar tahun 2017 ini, Kota Bontang tetap aman tentram dan sejahtera dan akan semakin lebih baik,” kata dia. (hd)